oleh

Tiket Pre-booking MotoGP Sirkuit Mandalika 2021 Sudah Dibuka

Sirkuit Mandalika atau Sirkuit MotoGP Mandalika merupakan sebuah sirkuit yang berada di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Sirkuit Mandalika memiliki luas sekitar 1.035 Hektar, dimana memiliki panjang 4,31 Km dengan 17 tikungan. Paddock Area Street Circuit Mandalika sendiri akan sanggup menaungi 40 garasi.

Kapasitas Grand Stand Seating Street Circuit Mandalika mencapai lebih dari 50.000 tempat duduk, sementara Non-Seated Area (tribune berdiri) sanggup menampung 138.000 orang. Kalian juga bisa menonton MotoGP di Hospitality Suites yang direncanakan akan berkapasitas 7.700 penonton!

Perkembangan Pembangunan Sirkuit Mandalika

Pengerjaan pembangunan area sirkuit Mandalika terus dikejar, jika tidak ada hambatan maka penyelesaian sirkuit Mandalika secara keseluruhan akan selesai pada oktober 2021, namun untuk sirkuitnya sendiri ditargetkan rampung pada akhir tahun 2020, dimana saat ini pengerjaan sirkuit mandalika sudah mencapai 30%.

Sirkuit Mandalika, Sirkuit Jalan Raya Pertama Di Dunia

Sirkuit Mandalika diklaim sebagai sirkuit jalan raya pertama di dunia untuk perhelatan MotoGP. Ketika tidak ada balapan, fasilitas-fasilitas tersebut termasuk sirkuitnya berubah fungsi menjadi jalan raya biasa. Jadi, Paddock, Grand Stand Seating, Non-Seated Area (tribune berdiri), dan Hospitality Suites bersifat sementara.

Baca :  5 Atlit Pria Asian Games 2018 Yang Bakal Bikin Hati Wanita Meleleh

Tiket Pre-Booking MotoGP Sirkuit Mandalika 2021

pre-booking tiket motogp sirkuit mandalika 2

Saat ini Pre-booking tiket MotoGP Sirkuit Mandalika 2021 telah dibuka. Diketahui tiket Pre-Booking saat ini bersifat terbatas, dimana hanya disediakan 10.000 tiket. Hingga saat ini tiket Pre-booking MotoGP Sirkuit mandalika sudah ludes mencapai 3000 tiket, artinya masih tersisa sekitar 7.000 tiket buat kamu.

Tiket Pre-Booking merupakan hak akses untuk mendapatkan prioritas saat penjualan tiket resmi MotoGP Sirkuit Mandalika dibuka. Jadi kalau kamu memesan tiket Pre-Booking saat sekarang dipastikan kamu tidak akan kehabisan penjualan tiket resmi saat dibuka.

Untuk melakukan Pre-Booking tiket kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun, seperti yang kami tuliskan di atas, tiket pre-booking ini hanya bersifat antrian prioritas saat penjualan tiket resmi dibuka.  Jadi, jika kamu terkendala atau tidak jadi membeli tiket saat penjualan tiket resmi dibuka kamu tidak akan rugi sedikitpun.

Walaupun tiket pre-booking hanya bersifat antrian prioritas, perlu kamu ketahui acara MotoGP merupakan acara balap motor kelas dunia, dimana fans garis keras para pendukung, atau sekedar wisatawan akan berdatangan.

Untuk memesan tiket pre-booking MotoGp Sirkuit Mandalika 2021 kamu dapat mengaksesnya melalui themandalikagp.com

Baca :  Video Kelemahan dan Kelebihan All New Terios

Harga Tiket MotoGP Sirkuit Mandalika 2021

Belum ada penguman resmi mengenai harga tiket MotoGP Sirkuit Mandalika 2021. Namun biasanya dalam sebuah race, variant harga tiket akan berbeda-beda dimana pada hari pertama pembalap melakukan latihan, hari ke dua qualifikasi, dan hari ke tiga pentuan balapan. Harga tiket termahal biasanya diberikan pada hari ke tiga, dimana merupakan hari penentuan balapan.

Penjualan online tiket MotoGP biasanya menggunakan paket 3 hari, dimana sudah termasuk hari pertama hingga hari ke tiga.

Jika dibandingkan dengan negara tetangga malaysia yang memiliki sirkuit sepang. Harga paket 3 hari dijual mulai Rp 285.000 rupiah hingga Rp 1.636.014. Dimana harga terendah merupakan untuk kelas terbuka atau biasa yang lebih dikenal dengan kelas Banked Standing Area.

harga tiket di sirkuit sepang malaysia

Dengan adanya perbandingan harga tersebut, tentunya kamu sudah bisa membayangkan berapa harga tiket yang akan diterapkan di Sirkuit Mandalika Indonesia.

Komentar