oleh

Review Marvel Super War

balikpapanku.id – Untuk kalian pandemen film atau komik besutan marvel, ada game yang sangat layak untuk dimainkan nih cees yaitu marvel super war. Game besutan netease ini sebelum dirilis secara resmi di google play store pada tanggal 19 desember 2019 sudah melalui beta test 2x, sehingga untuk balancing maupun fixing bug sudah dimaksimalkan.

marvel super war

 

Marvel super war mengusung genre moba yang memang menjadi salah satu genre yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone di Indonesia sejak melejitnya nama mobile legend dan AOV, dan mungkin karena genre tersebut lagi hype dan prospek kedepannya sangat cerah, netease memutuskan membuat game dengan genre yang senada yaitu moba.

 

marvel super war

Untuk kalian yang suka game moba namun butuh gimmick tersendiri, game ini sangat cocok untuk dimainkan karena menggunakan Intellectual Property orisinil milik marvel, sehingga kalian bisa bermain moba menggunakan karakter favorit kalian mulai dari Iron man, Thor, hulk, Black Widow dan banyak karakter lain yang ada di MCU (marvel cinematic universe).

Menggunakan base genre moba yang tidak jauh beda dengan game-game lainnya, bisa dipastikan untuk kalian yang sudah terbiasa memainkan game moba tidak akan mengalami kesulitan untuk memainkan ketika berpindah dari MLBB, Heroes Evolved maupun AOV.

Baca :  Combo Shudderwock Dari Jothree Membuat Dirinya Masuk Final HearthStone

Untuk sementara ini, sudah tersedia lebih dari 40 hero berdasarkan karakter di Marvel yang bisa kalian mainkan. Karakter tersebut tidak hanya terbatas pada superhero Marvel, namun melainkan karakter villainnya dan bisa dipastikan jumlah tersebut akan terus bertambah seiring waktu dan update dari pihak developernya yaitu Netease.

Balikpapanku - 7jy1DR9SIw8ERici3n6chCy52Vbtn01q915K3dxqYiPmOMWtwtim4CJoxAEUZQNNY M=w1600 h789 rw

 

Menggunakan engine yang sama dengan omniyoji arena yang juga merupakan game besutan Netease sehingga game ini bakalan memiliki grafis yang sangat bagus dan gameplay yang smooth. 

Selain grafik yang memukau, berkat kerjasama dengan Franchise Marvel Cinematic Universe bisa dipastikan kedepannya beberapa karakter yang ada di waralaba tersebut kemungkinan besar skin spesialnya Seperti misalnya Hulk dengan skin saat di film thor ragnarok atau mark 50 yang dipunyai Tony Stark di fim Avengers Infinity war.

Sama seperti game moba lain, saat pertama memainkan game ini akan diberi opsi seberapa dalam pengetahauan anda tentang game moba. Jika kalian memilih sebagai veteran, maka kalian tidak perlu lagi untuk menyelesaikan tutorial di dalam game yang lumayan bertele-tele.

Untuk basis gamenya sendiri, game ini tidak jauh beda dengan game moba lainnya. 5 player dari tim anda bergabung melawan 5 player dari tim musuh  dengan obyektif menghancurkan base tower musuh. Namun untuk bisa mencapai base tower musuh, kalian harus menghancurkan tower yang ada di lane dan musuh yang mempunyai obyektif sama seperti kalian.

Baca :  Menang Tournament Game, Pria 16 Tahun Ini Mendapatkan 3 Juta Dollar

Untuk bentuk  map dalam permainan juga mirip banget dengan moba lain yaitu 3 lane yang masing-masing lane dijaga oleh 3 tower. Sementara untuk role hero ada 6 yaitu: Fighter, Energy (mage), Assasin, support dan ga ketinggalan role paling disukai oleh penulis yaitu Tanker.

Selain map dan role yang mirip, untuk pembelian item dan lain-lain seperti monster jungle juga sama. Bedanya kalau di Mobile Legend ada Lord, disini namanya Surtur yang bisa digunakan untuk membantu kalian meraih obyektif.

Namun yang membedakan, ketika kalian berhasil mengalahkan Surtur, ambillah surtur helmet dan gunakan untuk mensummon surtur di lokasi yang kalian inginkan. Selain berguna untuk pressing musuh, ini sangat berguna untuk defensif saat butuh waktu untuk mengumpulkan item ataupun membalikkan keadaan saat berada diambang kekalahan.

Penasaran dengan gamenya? Yuk Download langsung dibawah ini:

Balikpapanku - get it on google play png apple and the apple logo are trademarks of apple inc registered in the u s and other countries app store is a service mark of apple inc registered in 826

Balikpapanku - download on app store png download on app store 902

 

 

 

 

 

 

Komentar