oleh

LOL Wild Rift Resmi Rilis? Berikut Cara Installnya

Balikpapanku.id – Game League Of Legend atau biasa disebut LoL yang selama ini menjadi pesaing ketat Dota 2 dikancah moba dan menjadi akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena rumor seri konsole LoL: Wild Rift yang menjadi semakin santer dibicarakan banyak orang di internet. Meskipun kemarin-kemarin banyak sekali info baik dari internet maupun grup fb yang beredar tentang tanggal rilis mulai dari beta test maupun official, namun hampir semuanya adalah isu belaka.

Akan tetapi, info terkait jadwal perilisan resmi LoL: wild rift sepertinya bisa dikatakan sudah mendekati hari H. Hari ini banyak sekali bertebaran info di group facebook League of Legends yang membagikan info bahwa mereka sudah dapat akses untuk mengunduh game tersebut di playstore meski masih dilabeli early access. Meski begitu, ketika tim balikpapanku berusaha untuk menginstall, tetiba playstore menghentikan proses tersebut. Buat kalian yang penasaran sembari menunggu info LOL: Wild Rift Resmi Rilis, berikut cara install seperti yang beredar di group FB.

Pertama-tama kalian masuk ke link ini. Kemudian gabung sebagai tester yang bisa dilihat melalui screenshoot di bawah ini.

Baca :  Indonesia Seri Saat Melawan Filipina - Qualifikasi Grup B Esports Mobile Legends Sea Games 2019

LOL: wild rift resmi rilis

 

Setelah masuk sebagai tester dengan akun google kalian, akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Kalian cukup pilih link download it on google play seperti yang tertera di screenshoot. nanti kalian akan di bawah ke halaman download di playstore.

Balikpapanku - WhatsApp Image 2020 05 01 at 16.52.25

Balikpapanku - WhatsApp Image 2020 05 01 at 16.52.25 1
Meskipun sudah muncul tampilan tombol install, sepertinya ketika tim balikpapanku mencoba untuk mendownload selalu mengalami kegagalan dengan pop up pesan Can’t download League of Legends: Wild Rift. Mungkin memang dari pihak Riot games selaku developer memang sudah berencana merilis early access dalam waktu dekat ini dan sudah mengupload versi early access namun bocor sehingga dari pihak riot meng-postpone rencana rilis early accessnya.

Baca :  Jothree Bawa Indonesia Masuk Semifinal HearthStone Esports Asian Games 2018

Sampai saat tulisan ini dipublish, halaman LoL: Wild Rift masih mengalami kegagalan ketika dicoba diunduh. Dan dari pihak riot sendiri juga belum memberi kabar resmi terkait rencana rilisnya, namun kemungkinan besar game tersebut akan launching pada kuartal 2 atau 3 tahun 2020. Namun yang pasti, kedatangan LoL: Wild Rift bisa menjadi angin segar di kancah mobalog semenjak dominasi AOV dan MLBB.

Bahkan jika memang Riot Games selaku developer memang ingin berencana menggusur tahta moba di asia tenggara terutama indonesia, sepertinya memang mereka harus merilis sedini mungkin mumpung isu tersebut masih sangat hype dan banyak player moba yang butuh angin segar.

 

Komentar