oleh

Ini dia Tanggal Rilis Survival Heroes di Indonesia

-Games-1.353 views

Pertengahan bulan juli kemarin salah satu developer game asal china yaitu Snail Games merilis salah satu game berjudul Survival Heroes. Walaupun dirilis hanya sebatas masa close beta, kurang lebih 1 minggu game survival heroes menjadi viral dikalangan para pecinta game.

Salah satu Tim Balikpapanku mendapatkan kesempatan untuk mencoba game ini pada saat masa close beta. Game Survival Heroes merupakan game genre gabungan antara moba dan battle royal, contoh game moba yaitu Mobile Legend sedangkan contoh game battle royal adalah PUBG atau Rules Of Survival.

Game Survival Heroes terbilang sangat unik, selain harus menaikan level kalian harus mencari equipment di dalam rumah, seperti helm, sepatu, senjata, body armor dll. Jika kalian tidak menemukan equipment yang bagus, kalian bisa membunuh monster di hutan untuk mendapatkan gold dan membeli equipment favorite kalian di npc yang telah di sediakan.

Itu saja ? Tidak, kalian mempunyai batasan waktu untuk mencari gold atau equipment kalian, karena safe zone akan semakin mengecil. Minimap yang dikelilingi fog membuat kalian tidak bisa mengetahui musuh ada dimana, step langkah kaki juga menjadi penentu kemenangan.

Baca :  Benzer Ridel Peraih Medali Emas Indonesia Pertama Cabang Esports Asian Games 2018

Slot inventory juga menjadi alasan kenapa kalian harus mengambil barang-barang yang kalian butuhkan saja, jadi kalian tidak bisa mengambil semua barang karena ada keterbatasan slot pada bag. Jika kalian pernah memainkan game seperti PUBG pasti kalian akan mengetahui mengenai keterbatasan pada tas/bag.

Saat tim balikpapanku mencoba, tidak ada perbedaan pada karakter, padahal kita ketahui game moba memiliki perbedaan yang mendasar pada karakter heronya. Jadi kalian tidak harus khawatir, karena karakter di game ini cuma ada 2 yaitu laki-laki dan perempuan. Perbedaan terjadi hanya pada senjata, setiap senjata memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Walaupun hanya close beta selama seminggu, para fans dari game Survival Heroes terus menunggu kepastian kapan game tersebut akan di rilis di wilayah Asia. Sebelum mengumumkan tanggal rilis Survival Heroes, pihak Snail games sendiri telah melakukan masa pre-registration. Diketahui selama masa pre-registration game ini sudah meraih 140.000 pendaftar, WOW !

Baca :  LOL Wild Rift Resmi Rilis? Berikut Cara Installnya

Kurang lebih hampir sebulan setelah masa close beta selesai, game tersebut akhirnya mengumumkan tanggal rilis survival heroes di Indonesia atau lebih tepatnya di wilayah Asia pada tanggal 30 Agustus 2018. Sebelumnya game ini sendiri sudah di rilis di wilayah china tepat dimana developer game tersebut berada. Namun dari pihak Snail games sendiri memang mengatakan, masih terlalu banyak yang harus diperbaiki seperti bahasa, dan bug sehingga tanggal rilis setelah masa close beta terbilang cukup lama. Jadi kedepannya game ini sudah memiliki beberapa bahasa yang di dukung seperti , , and .

Jadi para HEROES sudah siapkah kamu memainkan Game Survival Heroes ?