oleh

Game MMORPG Terbaru 2020 Yang Bisa Dimainkan di Handphone

Balikpapanku.id – Ditengah-tengah maraknya games moba yang menjadi no satu genre games yang sering dimainkan oleh para gamers, genre mmorpg masih menjadi pilihan banyak orang untuk dimainkan.  Ada banyak sekali game mmorpg terbaru mulai dari alur cerita, grafik dan gameplay yang memukai  serta bisa dimainkan di hp.

Bahkan akhir-akhir ini games yang bergenre mmorpg mulai naik daun lagi berkat beberapa judul games yang memiliki grafis yang memukau, fitur yang sangat komplit dan gameplay yang sangat menarik dan kompleks tidak kalah dengan games pc. Tercatat beberapa developer AAA (developer yang cuma membuat games berkualitas tinggi) merilis judul baru untuk genre MMORPG yang siap untuk anda mainkan di handphone anda. Nah pada kesempatan ini, team balikpapanku ingin memberikan beberapa daftar games MMORPG terbaru tahun 2020 yang pasti bakalan menjadi salah satu games favorit kalian. Yuk kita simak dibawah ini.

 

1. Dragon Raja

Game MMORPG Terbaru
sumber

Posisi pertama ditempati oleh dragon raja yang merupakan games garapan Archosaur Games yang berlokasi di cina dan menggunakan unreal engine sebagai software untuk pengembangannnya. Berbicara unreal engine, software ini digunakan oleh banyak sekali game kelas AAA seperti PES mobile, tekken 7 dll. Jadi untuk kualitas grafik tidak perlu ditanyakan lagi.

Dan berbicara MMORPG, ga cuma grafis yang menjadi tolak ukur sebuah game, namun di dragon raja ada buanyak sekali fitur dan class yang bisa di nikmati. Selain itu ada fitur autoplay yang bisa membantu kalian yang lumayan sibuk kerja namun masih ingin bermain game. Hebatnya lagi, meskipun ini games baru, tidak banyak keluhan yang disampaikan para pengguna selain server yang terbatas dan itu tidak begitu laggy. Penasaran dengan gamenya? kalian bisa langsung download via link di bawah ini.

Baca :  5 Game Android Terbaru Akan Hadir Pada Akhir Tahun 2019

DOWNLOAD

 

2. CRISIS: S

Balikpapanku - 3m7E2Ar 0nZn5EMuDTlddTJVCegJHlDlaTfIrnjBe 3n0C PzFbriOGhNmgHKKwE6L8=w1600 h740 rw

Nomor dua setelah dragon raja ada crisis: s yang merupakan game besutan EFUN COMPANY LIMITED dengan grafis yang tak kalah memukau namun dengan ukuran file lebih kecil. Game ini sangat cocok dimainkan saat kondisi ditengah pandemi corona ini, karena mempunyai dasar cerita tentang seorang agent yang memerangi kekaisaran yang zalim sekaligus membasmi virus untuk menyelamatkan umat manusia.

Kelebihan dari game ini selain dari grafis ada fitur double weapon. Untuk link downloadnya silahkan cek dibawah ini.

DOWNLOAD

 

3.  Blade And Soul Revolution

Balikpapanku - Blade and Soul REVOLUTION

 

Satu lagi game besutan netmarble yang sangat layak untuk dimainkan kembali muncul. Blade and soul revolution ini merupakan adaptasi versi mobile dari judul yang sama untuk konsol PC. Tentunya pandemen game versi pc tidak akan ketinggalan untuk mencoba di versi mobile. Game yang masih pre registrasi ini bisa di intip melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD

 

4. Aura Kingdom 2

Balikpapanku - unL03fNJlzSCPiqygdwYboUntUcqJJ6jlU0E7OhVnPoG OypKoSwC7qaKSUDGk3urTk=w1600 h740 rw

 

Baca :  Benzer Ridel Bawa Indonesia Menang Melawan Hongkong Di Clash Royale Esports Asian Games 2018

Merupakan lanjutan dari aura kingdom, game ini digadang-gadang mempunyai grafik, fitur yang memukau yang lebih lengkap daripada seri sebelumnya. Game yang baru dirilis belum lama ini untuk android dan IOS ini mempunyai fitur antara lain:

  • DYNAMIC COMBAT SYSTEM dengan 4 kelas yang bisa dipilih.
  • REAL VAST OPEN-WORLD  dengan basis cerita ramayan.
  • COLLECT POWERFUL EIDOLONS yang dikombinasikan dengan card game style.
  • CUSTOMIZE YOUR ACCESSORIES yang bisa membuat karakter kita berbeda dengan karakter milik player lain.

Untuk link downloadnya sendiri bisa diintip melalui link di bawah ini.

DOWNLOAD

 

5. Bless Mobile

Balikpapanku - HxNe XZw1YN3fNTTEkhuRRcg3XY1pOtIjKD1rYtQRTrvddhVmGyt7azqXDGhkIDn1Co=w1600 h740 rw

Game yang mengadaptasi dari judul yang sama untuk versi pc ini menyajikan fitur dan grafik yang sangat memukau berkat unreal engine sebagai software untuk pengembangannya. Game yang dibesut oleh ThinkFun  ini meskipun mengambil latar belakang cerita yang sama dengan versi poc, namun akan ada fitur fitur baru yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Memiliki fitur yang hampir mirip dengan game black dessert yang sudah duluan hype di Indonesia, tentunya game ini akan menjadi pesaing di genre MMORPG.

 

DOWNLOAD

 

Nah diatas adalah 5 games MMORPG terbaru yang bisa kalian mainkan sembari menunggu pandemi corona ini berakhir. Diantara 5 judul diatas, menurut kalian yang paling keren dari fitur, gameplay dan kualitas cerita yang mana saja?

Komentar