oleh

Wajib Tahu! Benda-Benda Wanita yang Mesti Dibawa Ketika Traveling

Rencana traveling yang bisa diwujudkan dalam waktu dekat tentu akan membuat kita gembira. Karena kita bisa terbebas sejenak dari setumpuk pekerjaan yang menimbulkan kepenatan. Berpetualang di tempat traveling yang nyaman pasti akan memberikan pengalaman baru yang tidak terlupakan.

Jangan sampai kegembiraan saat akan traveling membuat kita lalai menyiapkan barang-barang bawaan. Beberapa barang bawaan berikut ini sering dianggap remeh tetapi nyatanya sangat penting untuk menunjang kelancaran traveling:

Hand Sanitizer

Risiko terjangkit penyakit memang besar ketika kita sedang traveling. Terutama bila kita tidak terlalu peduli dengan kebersihan diri sendiri. Salah satu solusi praktis untuk menghalau mikoorganisme penyebab penyakit yaitu melalui penggunaan hand sanitizer. Kandungan zat antiseptik dalam produk kebersihan tersebut akan membuat tangan kita jadi higienis seketika. Kita harus menggunakannya secara teratur sebelum makan atau setelah beraktivitas.

Sambungan Kabel

Ketika kita traveling, belum tentu kita akan mendapatkan penginapan yang terdiri dari banyak stop kontak. Oleh sebab itu, kita harus memiliki inisiatif untuk membawa sambungan kabel sendiri. Siapkan sambungan kabel yang materialnya berkualitas dan ringan agar tidak menambah beban barang bawaan. Sambungan kabel yang terdiri dari banyak lubang bisa digunakan untuk proses charging dan aktivitas lainnya secara bersamaan.

Lotion Anti Nyamuk

Aktivitas selama traveling pasti terasa kurang nyaman bila kita sering digigit nyamuk. Oleh sebab itu, sebaiknya kita membawa lotion anti nyamuk yang berkualitas. Siapkan lotion yang teksturnya tidak lengket dan cepat meresap di kulit. Maka kita pun akan aman dari gigitan serangga yang menimbulkan rasa gatal.

Sepatu Sandal Wanita

Kita tentu ingin mengumpulkan aneka foto-foto istimewa selama traveling. Sehingga kita sering memilih menggunakan alas kaki yang kelihatan bagus. Namun, sebenarnya kenyamanan dan kesehatan kaki juga harus diperhatikan. Alangkah lebih baik jika kita tidak lupa membawa sepatu sandal wanita. Sebab, sepatu sandal wanita yang berkualitas biasanya bertekstur ringan, lentur, dan nyaman digunakan seharian. Kaki kita pun tak akan mudah lelah dan cidera ketika menggunakan sepatu sandal wanita untuk berjalan seharian.

Kantong Plastik Besar

Baca Juga :  Luar Biasa Di Bandung Ada Kolam Renang Pertama Di Indonesia Buat Para Hijabers

Jangan meremehkan fungsi kantong plastik besar ketika traveling. Faktanya, kantong plastik besar sangat dibutuhkan untuk menyimpan baju kotor dan memisahkan beragam barang bawaan lainnya. Jadi, jangan lupa menyelipkan beberapa helai kantong plastik besar dalam koper. Sehingga kita tidak kesulitan mendapatkannya ketika sedang membutuhkannya.

Tisu Basah

Sebaiknya kita tak hanya membawa tisu kering selama traveling. Siapkan juga tisu basah kemasan besar di dalam tas. Tisu basah bisa berfungsi sebagai hand sanitizer, pembersih barang, atau pembersih kulit dalam keadaan darurat. Aroma tisu basah yang segar juga dapat membangkitkan mood kita selama traveling. Dijamin deh tubuh akan tetap higienis bila kita menyiapkan tisu basah ketika traveling.

Peniti

Peniti merupakan benda kecil yang paling sering dianggap remeh oleh banyak orang. Padahal, peniti sangat berguna sebagai pertolongan darurat ketika baju kita sobek. Kita bisa mengaitkan pakaian dengan peniti untuk mencegah sobek yang lebih parah. Selain itu, peniti juga dapat digunakan pada tas atau benda-benda kain lainnya. Alangkah lebih baik jika kita tidak lupa menyelipkan beberapa peniti pada koper. Pastikan bahwa pengait peniti sudah tertutup supaya tidak menimbulkan lubang ketika disimpan.

Kalau sudah membawa ketujuh benda tersebut, berarti kita siap untuk traveling ke berbagai tempat. Kita pasti tidak akan lupa menyiapkan benda-benda penting itu jika sudah sering pergi traveling.

News Feed