oleh

Menang Melawan Malaysia, Indonesia lolos ke babak Grand Finals – Esports Mobile Legends Semifinals Sea Games 2019

Pertarungan semifinals kali ini tampaknya menjadi pertarungan yang paling menegangkan. Pasalnya tinggal selangkah lagi Indonesia bakal meraih kesempatan untuk masuk ke babak Grand Finals.

Pada kali ini Indonesia akan melawan Malaysia pada Esports Mobile Legends Semifinals Sea Games 2019. Pertandingan ini menjadi sangat seru, karena banyak diketahui antara Indonesia dan Malaysia saling berkompetisi dalam bidang olahraga terutama sepak bola.

panggung Indonesia melawan Malaysia Esports Mobile Legends Sea Games 2019 semi finals

Di match pertama pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia, Indonesia berhasil mendapatkan first blood di lane bawah oleh Firdaus pada menit 01:20.

Pertandingan match pertama kali ini berhasil diselesaikan dengan mudah oleh tim Indonesia. Indonesia tampaknya bermain dengan cepat, pada menit 11 Indonesia berhasil menghancurkan turret terakhir lane bawah dari Malaysia dengan bantuan lord.

Baca :  Indonesia Meraih Medali Perak, Setelah Kalah dari Filipina Pada Cabang Esports Mobile Legends Sea Games 2019

Tidak menunggu waktu lama dan memanfaatkan kesempatan lord yang masih hidup, membuat Indonesia langsung mengincar altar dari Tim Malaysia.  Dan akhirnya Indonesia berhasil menghancurkan altar tim Malaysia pada menit 11:27 dengan perolehan total kill 15 : 6 atas Malaysia.

Indonesia melawan Malaysia Esports Mobile Legends Sea Games 2019 semi finals

Masuk pada match ke dua, Malaysia tampaknya mulai berhati-hati karena pada pertandingan semifinals kali ini ( BO 3 ) dimana akan hanya dilakukan 3 pertandingan jika kondisi match pertama dan kedua, Indonesia dan Malaysia memiliki point yang sama yaitu 1 : 1. Namun jika Indonesia meraih 2 point secara langsung dalam 2 match maka Indonesia kan langsung lolos ke babak Grand Finals.

Match kedua sepertinya melakukan strategi bermain cepat agar musuh tidak memiliki kesempatan farming. Mengingat pada pertandingan sebelumnya saat melawan filipina hingga mencapai waktu 30 menit. Bermain late atau lama memiliki resiko yang sangat tinggi karena kedua tim telah memperoleh Gold dan Item sudah max. Tinggal bagaimana mencari kelalaian dari tim musuh.

Indonesia akhirnya berhasil mengalahkan Malaysia pada match ke dua semifinal Esports Mobile Legends Sea Games 2019 pada menit 12 dengan mega creeps.

Baca :  Tim Starcraft 2 dan Heartstone dari Indonesia Gagal Meraih Medali di ajang Esports Sea Games 2019

Indonesia masuk grand finals mobile legends sea games 2019

Dengan perolehan 2 point saat melawan Malaysia, maka membuat tim Mobile Legends Indonesia berhasil masuk ke Babak Grand Finals.

Pertandingan Grand Finals Esports Mobile Legends Sea Games 2019 akan berlangsung pada tanggal 8 Desember 2019. Apakah Indonesia berhasil mendapatkan Gold Medal pada kompetisi bergengsi kali ini ? mari kita tunggu saja.

bracket grand finals mobile legends sea games 2019

 

 

 

 

 

Komentar