oleh

Indonesia Menang Telak 2 : 0 Atas Thailand – Qualifikasi Grup B Esports Mobile Legends Sea Games 2019

Pada pertandingan kedua Indonesia akan melawan Thailand pada pertandingan Qualifikasi Grup B Esports Mobile Legends Sea Games 2019.

Sama seperti pertandingan sebelumnya saat melawan Filipina, Indonesia berhasil menaklukan Thailand dengan lama pertandingan 9 menit, dengan point kill 24 : 6 atas Thailand. Mvp pada match pertama ini kembali diperoleh oleh Ridwan ( Wann – Player Evos ) dengan total kill 11, mati 0 dan assist 9.

match pertma mobile legends indonesia melawan thailand sea games 2019

Masuk di Match ke 2,Thailand tampaknya mulai serius menghadapi Indonesia. Tidak secepat pertandingan pertama, pada menit 14 terlihat permainan masih dalam kondisi tarik ulur antara pemain Indonesia dan Thailand. Walaupun pada menit tersebut Thailand lebih unggul point kill dengan 16:14 atas Indonesia.

Baca :  Indonesia Meraih Medali Perak, Setelah Kalah dari Filipina Pada Cabang Esports Mobile Legends Sea Games 2019

Memasuki menit 17 hanya tersisa 1 turret dari Tim Indonesia, namun ternyata Tim Thailand masih belum mampu menghancurkan semua turret tersebut. Posisi point kill 20 : 17 tampaknya membuat pertandingan semakin seimbang dari posisi Gold, sehingga pertandingan semakin lebih menegangkan.

Indonesia melawan thailand Mobile Legends Sea Games 2019

Pada menit 21 Indonesia hampir saja menang, satu persatu pemain dari tim Thailand berhasil di culik oleh pemain Indonesia. Namun untung saja, beberapa player dari tim Thailand yang masih hidup masih mampu mempertahankan altar yang mereka miliki.

Pertarungan sengit di match ke dua berlangsung hingga 30 menit, dimana pada akhirnya Indonesia berhasil menghancurkan altar milik Thailand.

Kali ini Indonesia menang 2:0 atas Thailand. Setelah ini Indonesia akan berhadapan dengan laos. Berikut perolehan score match ke dua saat Indonesia melawan Thailand

Baca :  Yakin Kamu Lebih Jago Dari 6 Team ESports Wanita ini ?

Match 2 Indonesia melawan thailand Mobile Legends Sea Games 2019

 

Komentar