oleh

Indonesia Seri Saat Melawan Filipina – Qualifikasi Grup B Esports Mobile Legends Sea Games 2019

Pertandingan seru terjadi saat Indonesia melawan Filipina dalam Qualifikasi Grup B Esports Mobile Legends Sea Games 2019

Pada match pertama Indonesia tampaknya dengan mudah mengalahkan filipina. Hal ini sudah bisa diprediksi dengan pick hero yang diambil oleh tim Indonesia. Pertandingan pada babak pertama diselesaikan dalam waktu 14 menit, dengan perolehan kill score 17:8 terhadap Filipina. Pada match pertama melawan Filipina, MVP diraih oleh Ridwan ( Wann – Evos Player ) dengan total kill 5 , mati 1 dan assist 9.

babak 1 philiphine vs indonesia esports sea games mobile legend

Pada match kedua melawan Filipina tampaknya Filipina mulai bermain dengan serius. Pertandingan pada match kedua kali ini ternyata tidak semudah seperti match pertama. Tim Indonesia sempat tertinggal point kill dengan perbandingan 7:20 terhadap Filipina pada menit 18.

Baca :  Jothree Bawa Indonesia Masuk Semifinal HearthStone Esports Asian Games 2018

Indonesia berusaha mengulur waktu pertandingan agar mengejar ketinggalan gold, namun tampaknya usaha tersebut tidak membuat keadaan menjadi lebih baik. Indonesia harus mengakui kekalahannya pada match ke dua melawan Filipina pada pertandingan Esports Mobile Legends Sea Games 2019

babak 2 philiphine vs indonesia esports sea games mobile legend

Pada babak pertama kali ini Indonesia meraih point 1 : 1 atas Filipina. Selanjutnya Indonesia akan melawan Tim Thailand yang diwakilkan oleh Opas, Inthachot, Buangem, Ratwongirun, Phaithaisong.

Berikut adalah nama pemain yang mewakilkan Indonesia dalam Esports Mobile Legends Sea Games 2019

Julianto: Oura
Gustian: Rekt
Ridwan: Wann
Putra: Donkey
Firdaus: Psycho

 

Komentar