oleh

Yakin Kamu Lebih Jago Dari 6 Team ESports Wanita ini ?

Perkembangan dunia game patut menjadi perhatian, puluhan atlit ESports berbakat bermunculan secara drastis di Indonesia. Walaupun pemain game di Indonesia masih didominankan oleh kalangan pria, namun tak sedikit pula pemain game wanita Indonesia yang menorehkan prestasi baik nasional hingga International.

Team Esports Wanita Indonesia biasanya lebih dikenal dengan istilah Ladiest Esports ( dalam bahasa inggris ). Selain memiliki wajah yang cantik-cantik, mereka juga memiliki skill dalam bermain game yang ga bisa kamu sepelekan. Itu sebabnya fans Team Esports Wanita Indonesia tidak kalah banyak dengan Team Esports Pria.

5 Team ESports Wanita Indonesia

1. Evos Galaxy Sades Team

evos galaxy sades team

Hobi dengan game dengan genre FPS seperti Point Blank ? Bagi kamu yang hobi bermain game seperti Point Blank, maka nama tim Evos Galaxy Sades pasti sudah tidak asing bagi kamu. Tim Evos Galaxy Sades sendiri masih fokus dalam permainan game Point Blank, walaupun tak menutup kemungkinan Tim Evos Galaxy Sades akan terjun ke Game seperti PUBG. Prestasi terakhir yang diraih oleh Tim Evos Galaxy Sades yaitu Runner Up Point Blank World Challenge 2019.

2. Onic Ladies

onic ladies

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Tim Onic yang didominasi oleh pria, ternyata mempunyai divisi khusus untuk para wanita. Yup, Onic juga mempunyai tim Esports wanita bernama Onic Ladies. Penulis sendiri awalnya sempat kesusahan mencari tahu mengenai profile Onic Ladies, pasalnya mereka tidak mempunyai halaman profile sendiri alias masih digabung menjadi satu dengan halaman Profile Onic. Tim Onic Ladies tampaknya masih fokus bermain di game PUBG Mobile, Prestasi terakhir yang diraih oleh Onic ladies yaitu Runner Up turnament BUBU Esport.

Baca Juga :  Melihat Lebih Dekat ASUS Vivobook Ultra A412, Ultrabook Paling Kecil Di Dunia ?

3. Cening Ayu Gaming ( CAG )

tim esports cening ayu gaming

Berawal dari hobi bermain Dota, ke lima wanita ini akhirnya sepakat untuk membentuk sebuah tim esports bernama Cening Ayu Gaming ( CAG ). Tim ini berdomisili di pulau Bali, walaupun bukan berada di Ibu Kota, tim ini berhasil meraih perhatian MSI menjadi official sponsor.

4. Belletron Esports

Belletron Esports

Nama Bigetron atau yang lebih dikenal dengan BTR sudah tidak asing bagi para gamers di tanah air, namun tahukah kamu mereka juga mempunyai tim esports wanita ? Nama BTR juga tidak digunakan pada divisi Tim Esports Wanita yang mereka miliki. Divisi Tim Esports wanita Bigetron bernama Belletron Esports. Saat ini Tim Belletron Esports fokus pada game PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legend. Prestasi terakhir yang diraih oleh Belletron Esports yaitu menjuarai PUBG Mobile Indonesia National Competition 2019

5. MegaKiss

megakiss esports
instagram/megakiss.id

Tim yang satu ini adalah tim eSports yang dibentuk oleh founder dari girlband “Cherrybelle”.

Bukan, mereka bukan anggota girlband tersebut, melainkan cewek-cewek yang lolos audisi pencarian roster yang pastinya jago main game.

Kelima roster MegaKiss sendiri biasanya bermain game PUBG Mobile dan Mobile Legends, dan nggak heran kalau mereka begitu menarik perhatian cowok-cowok karena kecantikannya dan skill bermain gamenya.

6. VALKYRIE48

tim esports valkyrie48

Ga hanya jago nyanyi ternyata member JKT48 telah membentuk tim Esports bernama VALKYRIE48. Anggotanya ternyata merupakan pilihan dari 80 Member JKT48. Saat ini Tim Valkyrie48 mempunya 6 anggota yang terbagi dalam divisi AOV dan PUBG.

Nah gimana ? Brani tanding dengan mereka ?

News Feed