oleh

Komunitas Balikpapan Berkebun

-Komunitas-1.150 views

Tim Halo Ces – Ngomongin soal berkebun ternyata di Balikpapan ada sekelompok anak muda yang memiliki hobby berkebun. Padahal kalau kita ketahui berkebun biasanya hanya dilakukan oleh beberapa orang tua, ya jarang banget jaman sekarang ada anak muda yang mau mengetahui soal berkebun.

Komunitas ini diberi nama Balikpapan Berkebun. Sebenarnya Komunitas Berkebun satu ini sudah berdiri di beberapa Kota seperti Jogja, Jakarta, Bogor dan beberapa Kota besar lainnya. Namun di Balikpapan sendiri komunitas Balikpapan Berkebun berdiri pada tanggal 16 September 2012. Saat itu komunitas Balikpapan Berkebun di dirikan oleh Randi N. Saputra yang sekarang masih menjadi Ketua Komunitas tersebut.

Komunitas Balikpapan Berkebun

Komunitas Balikpapan Berkebun satu ini selalu memberikan informasi-informasi tentang manfaat dari berkebun. Kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Balikpapan Berkebun sendiri sebenarnya sudah terlihat sangat jelas di Balikpapan seperti Kolaborasi dengan acara Earth Hour Balikpapan serta menjadi pembicara di beberapa acara lokal Balikpapan.

Baca Juga :  UKLI Komunitas KPOP Balikpapan

Komunitas Balikpapan Berkebun adalah tempat kita semua yg tak memandang umur dan profesi untuk mendapatkan ilmu yg dapat membantu bumi menjadi hijau dan segar melalui kegiatan bercocok tanam alias berkebun. Jadilah urban farming yg cinta bumi.

Buat yang pengen tau dan ingin belajar bagaimana cara berkebun ini dia data dari Komunitas Balikpapan Berkebun

Nama Komunitas : Balikpapan Berkebun
Ketua : Randi N. Saputra
Cp : 0813-5033-3444
Base Camp : Perum Batu Ampar Lestari Blok C10.
Twitter: https://twitter.com/bpnberkebun

Tulisan ini merupakan tulisan langsung yang diterima dari email Tim Halo Ces dengan sedikit pembenaran tulisan, yang digunakan untuk berbagai informasi komunitas balikpapan. Buat kalian yang ingin berbagi informasi komunitasnya bisa email ke [email protected]

News Feed