by

Kantor Lurah Graha Indah Di Bakar, Lurah dan Staffnya Menjadi Korban

Pada pukul 11 Siang tadi terjadi kebarakan di kantor Lurah Graha Indah. Menurut Dinas Pemadam Kebakaran Balikpapan dikarenakan ada orang mengamuk dan di kunci diruangan, dan naik keatas lalu membakar bangunan bagian atas.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi juga memberikan keterangan melalui instagramnya mengenai informasi kebakaran yang terjadi di Kantor Lurah Graha Indah tersebut.

wakil walikota balikpapan tinjau lurah graha indah

Tidak lama setelah kejadian tersebut Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi Camat Balikpapan Utara Fachrul Razji dan Kepala BPBD Kota Balikpapan Suseno meninjau langsung lokasi kebakaran di Kantor Kelurahan Graha Indah yang terjadi pada Rabu (3/1/2018).

Menurut tribun kaltim, Pelaku membacok dua orang yakni, Lurah Graha Indah, Nunung Nurjaya dan salah satu staf Kelurahan Graha Indah, Rizal.

Saat ini pelaku pembakaran sedang dalam pengejaran oleh pihak Kepolisian Balikpapan. Sedangkan Lurah Graha Indah dan stafnya sendiri sedang dalam perawatan medis. Masih belum diketahui apa penyebab pelaku menyerang Kantor Lurah Graha Indah Balikpapan.

 

News Feed