by

Buka Cabang Baru, 1000 Bandeng Gratis Dari RM. Torani Habis Dalam Sekejap

Bisnis kuliner di Balikpapan terus meningkat, bisa kita lihat dengan banyaknya pelaku usaha dibidang kuliner. Salah satu kawasan yang menjadi sorotan para pengusaha kuliner adalah di daerah MT. Haryono Balikpapan. Semenjak kemunculan franchise KFC dan Oleh-oleh artist seperti Premio dan Really Cake di kawasan MT. Haryono, dalam waktu sekejap satu persatu franchise besar mulai mendirikan bangunan di kawasan tersebut seperti Pizza Hut, D’Penyetz dan Richeese.

Kawasan MT. Haryono ini menjadi kawasan yang sangat strategist karena berada dekat dengan Komplek Perumahan Elit seperti BDI, Citraland, Balikpapan Baru dan Citra City Balikpapan.

RM. Torani Cabang MT. Haryono

Melihat peluang tersebut, salah satu Rumah Makan andalan Balikpapan yang terkenal dengan Bandeng tanpa duri yaitu RM. Torani akhirnya memutuskan untuk membuka cabang di daerah MT. Haryono Balikpapan. RM. Torani cabang MT. Haryono melakukan grand opening pada Rabu 16 Januari 2019 dengan membagikan 1000 Bandeng Gratis. Ada dua jenis pilihan bandeng gratis yang dibagikan yaitu bandeng tanpa duri bakar dan bandeng tanpa duri crispy. Kedua jenis bandeng tersebut merupakan menu andalan dari RM. Torani Balikpapan.

opening RM. Torani Cabang MT. Haryono

Grand Opening serta pembagian 1000 Bandeng Gratis dari RM. Torani sendiri dibuka mulai pukul 10.00 WITA. Menurut tim dari RM. Torani yaitu Nuka, mengatakan bahwa sebelum jam 10.00 WiTa, sudah terlihat antrian pengunjung untuk mendapatkan Bandeng Gratis dari RM. Torani. Nuka sendiri mengatakan tidak membutuhkan waktu lama untuk menghabiskan 1000 Bandeng Gratis, sekitar pukul 11:56 1000 Bandeng Gratis dari RM. Torani habis. Total Bandeng gratis yang dibagikan sendiri sebenarnya melebihi dari 1000 ikan, hal tersebut terjadi karena antusias warga yang sudah mengantri sejak jam 10.00 WiTa.

Apa yang membedakan RM. Torani cabang MT. Haryono dengan RM. Torani Stalkuda ?

Hasil penelusuran penulis, dari sisi menu tidak ada yang membedakan dari kedua tempat tersebut, semuanya sama persis baik dari menu maupun minuman. Hal yang paling berbeda adalah konsep design, RM. Torani cabang MT. Haryono terlihat memiliki design lebih milenial dibanding cabangnya di stalkuda. Penulis sendiri teringat salah satu tempat yang memiliki konsep design yang hampir mirip yaitu Rumah Makan Raminten Jogja di daerah Kaliurang.

Design RM. Torani Cabang MT. Haryono

Dibagian depan, terdapat bangunan terbuat dari kayu-kayu berukuran besar yang di cat dengan warna coklat. Pilar-pilar bangunan yang terbuat dari kayu, serta meja dan kursi terbuat dari kayu menambah keasrian warna tempat tersebut. Sepintas bangunan ini di design seperti joglo tanpa memiliki plapon, sehingga  membuat bangunan ini semakin terlihat luas.

Gazebo Design RM. Torani Cabang MT. Haryono

Pada bagian belakang RM. Torani cabang MT. Haryono terdapat beberapa Gazebo kayu yang di cat warna coklat, serta tanaman hijau disekitarnya yang menurut kami masih dalam proses tumbuh. Tidak hanya itu Kolam ikan dan jembatan di atas kolam menjadi salah satu pemanis pemandangan bagi kalian yang menikmati makanan di Gazebo RM. Torani cabang MT. Haryono.

Lalu, kapan kamu akan  mencobai RM. Torani cabang MT. Haryono dan selfie bareng ?

News Feed