oleh

Benzer Ridel Bawa Indonesia Menang Melawan Hongkong Di Clash Royale Esports Asian Games 2018

-Games-919 views

Kabar baik datang dari Esports Asian Games 2018, kali ini Indonesia diwakilkan oleh Benzer Ridel dalam pertandingan Clash Royale menang score 3 1 melawan Hongkong yang diwakilkan oleh Aaron.

Benzer Ridel sendiri menang beruntun pada 2 ronde pertama, dimana pada babak pertama mendapatkan extra time karena kedua pemain saling bertahan dan belum ada tower yang hancur, extra time berakhir jika salah satu pemain memiliki tower yang hancur.

Pada babak kedua Aaron sepertinya harus mengakui keahlian Benzer Ridel dalam memilih deck, sehingga Benzer Ridel menang pada ronde ke 2 dengan tambahan waktu, extra time berakhir jika salah satu pemain memiliki tower yang hancur.

Pada babak ketiga, Benzer Ridel harus menerima kekalahan dari lawannya Aaron. Tanpa ada tambahan waktu tower yang dimiliki oleh Benzer Ridel terlihat rata oleh serangan Aaron, sedangkan dari pihak Aaron hanya hancur 1 tower saja.

BenzerRidel kalah 1 point melawan aaron

Penentuan babak ke empat semakin menegangkan, jika Benzer Ridel salah memilih deck maka score akan menjadi 2 sama dan akan ada tambahan 1 round sebagai round penentu kemenangan.

Baca Juga :  Benzer Ridel Peraih Medali Emas Indonesia Pertama Cabang Esports Asian Games 2018

Pada babak ke empat Benzer Ridel terlihat bermain berhati-hati, jika dia salah menurunkan pasukan maka counter dari musuh akan membuat dirinya kehilangan tower. Kedua pemain terlihat saling bertahan agar tower yang dimiliki tidak hancur.

babak ke 4 BenzerRidel melawan aaron dari hongkong

Namun dengan sisa waktu 60 detik terakhir Benzer Ridel menyerang tower bagian kanan Aaron, dan pada sisa waktu 50 detik tower Aaron akhirnya hancur. Ini kesempatan Benzer Ridel untuk bertahan karena tower yang dimilikinya tidak ada yang hancur sama sekali.

Hingga waktu berakhir tower yang dimiliki oleh Benzer Ridel tidak ada yang hancur sama sekali, sehingga Benzer Ridel menang pada babak ini tanpa extra time.

Benzer Ridel sendiri nantinya akan melaju kebabak semifinal, belum diketahui Benzer Ridel akan berhadapan dengan negara mana.

News Feed