oleh

ASUS ZenBook S UX392 dan ASUS Zenbook Flip UX362 Tampil Cantik Dan Sexy

ASUS baru saja melaunching laptop terbarunya di tanah air, dua laptop terbaru dari ASUS yang diluncurkan yaitu ASUS ZenBook S UX392 dan Asus Zenbook Flip UX362. Launching laptop terbaru ASUS tersebut dilaksanakan di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia ( 24/09/2019 ).

Kedua jenis laptop yang diluncurkan oleh ASUS tersebut merupakan revolusi dari series laptop sebelumnya. Itu mengapa pada series ASUS Zenbook S terdapat kode series UX392 dan ASUS Zenbook Flip terdapat kode series UX362. Jadi buat kamu yang mau beli laptop ASUS Zenbook terbaru dipastikan untuk mengecheck kode series seperti yang kami tuliskan.

Tak perlu melihat dari dekat, tampilan ASUS Zenbook S UX392 dan ASUS Zenbook Flip UX362 terlihat sangat cantik dan sexy. Kedua laptop terbaru dari ASUS kali ini cukup memikat mata penulis.

 

ASUS ZenBook S ux392 dan ASUS Zenbook Flip UX362 tampil cantik dan sexy
via ASUS Indonesia

Tampilan ASUS Zenbook Flip UX362

ASUS Zenbook Flip UX362 design

Dengan ukuran layar 13 Inch dan screen to body ratio 90% ( bezel less ) membuat tampilan laptop ASUS satu ini semakin elegan. Layarnya sendiri sudah mendukung tampilan FHD dengan luas jarak pandang hingga 178°, jadi tidak ada alasan layar gelap saat kamu menonton video bersama teman-teman. Tidak hanya itu, laptop ini bisa diputar 360°, dengan uji coba ketahanan engsel hingga 20.000 kali dibuka 360°.

Baca Juga :  Menang Tournament Game, Pria 16 Tahun Ini Mendapatkan 3 Juta Dollar

Dengan ukurannya yang sangat kecil sudah bisa dipastikan laptop ini masuk kategori ringan, beratnya sendiri hanya 1,3 Kg.

ASUS Zenbook Flip UX362 dimensions

Tampilan ASUS ZenBook S UX392

Tampilan ASUS Zenbook S UX392

Bodi yang tipis dan terbuat dari metal membuat tampilan laptop satu ini terlihat sangat mewah. Jika ASUS Zenbook Flip memiliki screen to body ratio 90%, maka laptop satu ini memiliki screen to body ratio hingga 97%, dimana jarak antara layar dengan sisi body yaitu hanya 2,5 mm.

Laptop ini meraih predikat bezel less paling tipis di Dunia yang diterapkan pada laptop.

ASUS Zenbook S UX392 bezel less

Ukurannya yang sangat tipis membuat laptop satu ini hanya memiliki berat sebesar 1,1 Kg. Walaupun ukurannya yang tipis ternyata laptop ini sudah mendapatkan sertifikasi Military Grade MIL-STD 810G. Spesifikasi ini mencakup berbagai kondisi ekstrem, dijatuhkan, guncangan, getaran, dan kelembaban

Ukuran ASUS Zenbook S UX392

Dari kedua jenis laptop terbaru dari ASUS di atas, kira-kira kamu lebih tertarik yang mana ?

News Feed