oleh

5 Film Hollywood Yang Akan Tayang di Bulan Mei 2019, Mulai Pikachu Hingga Aladdin

-Hiburan-857 views

Setelah film Avengers tayang pada bulan april kemarin, ternyata banyak para penikmat film penasaran, kira-kira film apa yang bakal tayang pada bulan Mei 2019. Namun sebenarnya sangat banyak film yang rilis pada bulan mei 2019, setelah penulis rangkum,  ada 5 Film Hollywood rekomendasi untuk kalian tonton pada bulan mei 2019 kali ini.

5 Film Hollywood Yang Akan Tayang di Bulan Mei 2019

1. Godzilla: King of The Monsters

Anggota agensi crypto-zoological Monarch berhadapan dengan sekelompok monster seukuran dewa, termasuk Godzilla yang perkasa, yang bertabrakan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, Raja Ghidorah berkepala tiga. Ketika super-spesies purba ini – yang dianggap sebagai mitos belaka – bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk mendapatkan supremasi dan membiarkan eksistensi umat manusia bergantung pada keseimbangan.

Film ini diperkirakan akan tayang di Indonesia pada akhir bulan mei 2019

2. John Wick 3

Pelantun legendaris John Wick harus berjuang keluar dari New York ketika kontrak 14 juta dolar untuk hidupnya menjadikannya target pembunuh bayaran dunia. Dideklarasikan sebagai ekskomunikasi setelah membunuh D’Antonio dengan alasan Continental, peluang bertahan hidup tidak pernah lebih tipis bagi Wick.

Baca :
10 Film Pendek Youtube Indonesia Pilihan Dari Romance, Comedy Hingga Drama Hidup

Film ini diperkirakan akan tayang di Indonesia pada pertengahan bulan mei 2019

3. Detective Pikachu

Detektif Ace Harry Goodman hilang secara misterius, mendorong putranya yang berusia 21 tahun, Tim, untuk mencari tahu apa yang terjadi. Yang membantu dalam penyelidikan adalah mantan mitra Pokémon Harry, Detektif Pikachu super-sleuth yang cerdas, dan cerdas. Menemukan bahwa mereka diperlengkapi secara unik untuk bekerja bersama, karena Tim adalah satu-satunya manusia yang dapat berbicara dengan Pikachu, mereka bergabung untuk mengungkap misteri yang rumit.

Detective Pikachu akan tayang di Indonesia pada tanggal 8 Mei 2019

4. Brightburn

Bagaimana jika seorang anak dari dunia lain mendarat di Bumi, tetapi alih-alih menjadi pahlawan bagi umat manusia, ia terbukti menjadi sesuatu yang jauh lebih jahat? Bersama Brightburn, pembuat film visioner Guardians of the Galaxy and Slither menghadirkan pandangan subversif yang mengejutkan tentang genre baru yang radikal: superhero horor.

Brightburn akan tayang di Indonesia pada tanggal 15 Mei 2019

5. Aladdin

Seorang Princess bernama Jasmine (Naomi Scott) yang ingin melarikan diri dari batas-batas istana dan juga ayahnya sultan (Navid Negahban) yang ingin Princess Jasmine untuk menikah dengan Pangeran bernama Anders (Billy Magnussen). Begitu berada di luar istana dan di jalan-jalan Agrabah, Queen Jasmine bertemu dengan Aladdin (Mena Massoud) yang miskin namun berhati hangat, yang dikenal sebagai pencuri akan tetapi memikat jalannya ke dalam hatinya.

Penyihir jahat yang bernama Jafar (Marwan Kenzari) wazir agung Agrabah merupakan penasehat kepala bagi Sultan, namun Jafar diam-diam menyusun rencana untuk dapat menggeser Sultan dan memerintah negeri Agrabah untuk dirinya sendiri. Untuk dapat menghentikan Jafar, Aladdin mendapati Genie Lamp di sebuah gua, Aladdin lalu menggosoknya dan membebaskan jin mistis di dalamnya bernama Genie (Will Smith) untuk dapat mengikrarkan kesetiaan terhadap Aladdin. Aladdin memulai melakukan upaya untuk mampu mengalahkan Jafar dan juga memenangkan hati sang putri Jasmine, dengan bantuan dari Genie.

Film Aladdin diperkirakan tayang di Indonesia pada tanggal 24 Mei 2019

Baca :
Hasil Foto USG Yang Terlihat Menyeramkan

Jadi buat kalian yang hobi nonton, jangan lupa mulai menabung dari sekarang yah,

News Feed