oleh

4 Hal Ini Membuktikan Bahwa Seorang Ibu Menyayangi Anaknya Apa Adanya

Perjuangan seorang ibu berawal dari saat mengandung sang buah hati hingga anak-anaknya dewasa. Meski pun pilihan anak hidup anak seringkali berseberangan dengan orang tua, pada dasarnya orang tua akan selalu menyayangi anaknya. Adegan-adegan di film Bukaan 8 ini membuktikan bahwa seorang ibu tetap menyayangi anaknya apapun keadaannya.

1. Meskipun Alam adalah lelaki yang suka bikin masalah, Uni Emi tetap setia membelanya

Uni Emi tetap setia pada alam

Uni Emi (Dayu Wijanto) ialah ibu Alam (Chicco). Dalam video trailer Bukaan 8, terdapat salah satu adegan yang memperlihatkan ketika ia memukul seorang pria yang mengejar-ngejar Alam sejak di warung makan.

2. Meskipun Alam membuat onar, Uni Emi tetap sabar dalam menasehatinya

Uni Emi tetap setia menasehati alam

Film Bukaan 8 menceritakan perjuangan Alam dalam mendapatkan restu kedua mertuanya. Dibalik Alam, terdapat Uni Emi yang selalu mendukung dan menasihatinya.

Pada tailer Bukaan 8, Alam juga menjelaskan bahwa Uni Emi adalah orang yang selalu sabar menghadapinya. Adegan ini memperlihatkan Uni Emi yang sedang menasehati Alam mengenai anak.

Baca Juga :  Cowo Kamu Gamers ? Gamers Ternyata Memiliki Sisi Baik Dalam Sebuah Hubungan

3. Meskipun tidak menyukai suami Mia, Ambu dan Abah tetap setia menemani proses lahiran Mia

Ambu dan Abah tetap setia menemani proses lahiran Mia

Pada adegan tersebut terlihat Ambu (Sarah Sechan), Abah (Tyo Pakusadewo), dan keluarga besarnya yang menengok persiapan lahiran Mia (Lala Karmela). Meskipun mereka tidak menyukai Alam, mereka tetap datang di rumah sakit dan menemani Mia hingga proses melahirkan.

4. Meskipun anaknya tidak disukai oleh besannya, Uni Emi dan Ambu tetap kompak menjaga Mia

Uni Emi dan Ambu tetap kompak menjaga Mia

Meskipun besannya tidak menganggap kehadiran Alam, Uni Emi tetap menjaga Mia bersama Ambu. Mereka berdua selalu waspada jika Mia mengalami kontraksi. Mereka selalu berada di samping Mia,hingga kelahiran cucu pertama mereka.

Ketegangan dalam menyambut cucu pertama ini dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017.

News Feed