oleh

Segera Hadir ! Ini kabar Terbaru Sony Playstation 5

-Console, Techno-8.402 views

Banyak sekali rumor mengenai kehadiran Sony Playstation 5 ( PS 5 ) sejak akhir tahun 2019 kemarin. Namun kabar tersebut sempat membuat ragu para pecinta Sony Playstation, pasalnya semenjak rumor tersebut beredar luas, Sony sendiri tidak pernah mengklarifikasi mengenai kehadiran Sony Playstation 5 ( PS 5 ).

Sebuah Event teknologi bergengsi tingkat dunia CES 2020 berlangsung di Las Vegas pada tanggal 7-10 January 2020 menjadi titik terang mengenai kehadiran Sony Playstation 5 ( PS 5 ). Event ini menjadi sorotan para pecinta Sony Playstation di dunia karena pihak Sony akan mengumumkan kehadiran Sony Playstation 5.

Jim Ryan President And CEO Sony

Namun sayangnya para fans dari Sony Playstation harus sedikit kecewa, pasalnya Jim Ryan President and CEO, Sony Interactive Entertainment sama sekali tidak menampilkan design terbaru / penampakan dari Sony Playstation 5 ( PS 5 ) seperti yang ditunggu-tunggu oleh para fans Sony Playstation. Jim Ryan hanya mengkonfirmasi mengenai logo baru yang nantinya akan dipakai di Playstation 5 ( PS 5 )

Baca :  Ga Mahal Tapi Berkualitas, Handphone Impian Tahun 2018 Yang Wajib Kamu Miliki

logo playstation 5

Hal tersebut diluar dugaan fans Sony Playstation, dimana mereka sebenarnya mengharapkan Sony menampilkan design terbaru Playstation 5 ( PS 5 ) pada event bergengsi tersebut.

Walaupun Jim Ryan tidak menampilkan design terbaru dari Playstation 5 ( PS 5 ), namun Jim mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan Playstation 5 ( PS 5 ) pada Musim Liburan pertama tahun ini.

Selain itu Jim Ryan mengumumkan 5 teknologi terbaru yang nantinya akan digunkan pada Sony Playstation 5 ( PS 5 )

teknologi playstation 5

Hingga detik ini tidak ada klarifikasi atau penguman resmi mengenai design dari Sony Playstation 5. Mari kita tunggu saja hingga liburan musim tahun ini, apakah Sony benar-benar meluncurkan Sony Playstation 5 ?

Komentar