oleh

Perbandingan Xiaomi Black Shark 2 Pro dan ASUS ROG Phone 2

Pertarungan pasar smartphone di Indonesia semakin menggairahkan. Dua brand ternama dipasar HP gaming melaunching flagship yang mereka miliki dalam waktu yang berdekatan.

Pada bulan November Xiaomi merilis HP Gaming andalan mereka yaitu Xiaomi Black Shark 2 Pro, tidak lama setelah itu ASUS merilis HP gaming andalan mereka pada bulan Desember yaitu ASUS ROG Phone 2. Kedua HP Gaming tersebut memiliki harga dan spesifikasi yang sangat mirip.

Diketahui ASUS ROG Phone 2 dan Xiaomi Black Shark 2 Pro sama-sama mengeluarkan variant dengan RAM 8 GB/128 GB dan RAM 12GB/256 GB.

Tentunya hal tersebut membuat banyak penikmat HP gaming kebingungan mana yang harus dipilih. Berikut adalah spesifikasi perbandingan ASUS ROG Phone 2 dan Xiaomi Black Shark 2 Pro.

Baca :  Penasaran Dengan Apple Watch Series 4 ? Ini Dia Penampakannya

perbandingan spesifikasi xiaomi blackshark 2 pro dan asus rog phone 2

Walaupun spesifikasi utama seperti Processor, RAM, Storage memiliki kemiripan, ternyata ASUS ROG Phone 2 lebih teliti menyiapkan kebutuhan para gamers mobile seperti kapasitas batre ROG Phone 2 yang lebih besar dibandingkan Xiaomi Black Shark 2 pro, masih tersedianya jack 3,5mm pada ASUS ROG Phone 2, hingga memiliki 2 Port Charger pada sisi yang berbeda.

Aksesoris yang dimiliki ASUS ROG Phone 2 juga terbilang sangat lengkap untuk para gamers mobile. Selain itu ASUS ROG Phone 2 tampaknya juga dipersiapkan untuk para game streamers, pasalnya aksesoris yang disediakan berupa Mobile Desktop Dock dapat melakukan mirroring layar hp ke pc tanpa delay layaknya menggunakan elgato.

Aksesoris bawaan yang disediakan oleh ASUS ROG Phone 2 bersifat plug and play, sehingga memudahkan kamu dalam menggunakannya.

Baca :  Tak Selamanya Sukes ! Ini dia 3 Produk Google Yang Harus Gulung Tikar

Jika kamu tertarik dengan HP gaming namun memiliki budget yang terbatas dan ingin mendapatkan spesifikasi tinggi kamu bisa memilih Xiaomi Black Shark 2 Pro, namun jika kamu memiliki budget lebih maka kami lebih merekomendasikan untuk memilih ASUS ROG Phone 2.

 

Komentar