oleh

Laptop Gaming Lenovo Terbaik 2019

Lenovo kurang dikenal sebagai laptop gaming karena biasanya laptop merek ini lebih ditujukan pada business-orientation daripada multimedia ataupun hiburan. Akan tetapi, pernahkah Anda mengetahui bahwa Lenovo mengeluarkan beberapa produk laptop yang cocok untuk Anda para gamers dengan spesifikasinya yang andal dan mumpuni.

Ada beberapa variasi laptop gaming Lenovo yang bisa Anda pilih. Ingin tahu model dan review-nya? Baca ulasan lengkap tentang laptop Lenovo berikut.

1. Lenovo Legion Y530-15ICH

Lenovo-Legion-Y530-Y530-15ICH

Dilengkapi dengan prosesor tingkat tinggi yaitu Intel Core i7, Legion Y530-15ICH juga memiliki RAM sebesar 16 GB dan storage space sebesar 1 TB + 16 GB Optane yang mampu mengoptimalkan aktivitas gaming Anda.
Laptop gaming Lenovo satu ini pun akan semakin meningkatkan pengalaman visual Anda melalui grafisnya yang baik, yaitu NVIDIA GeForce GTX 1050Ti 4GB, cukup gesit dan maksimal. Bukan hanya itu, Legion Y530-15ICH juga dianugerahi keyboard kualitas prima. Dengan ketepatan serta respons tinggi, keyboard tersebut sangat ergonomis dan nyaman.
Jika Anda terpaksa bermain atau menggunakan laptop tersebut di tempat gelap sekali pun, Anda tetap bisa merasa nyaman karena keunggulan backlit putihnya. Adapun sebagai tambahan adalah pendingin GPU dan CPU pada laptop agar kedua komponen tersebut tidak cepat rusak, yang apabila rusak bisa menghambat kinerja laptop. Untuk mendapatkan laptop Lenovo untuk game ini, Anda hanya harus merogoh kocek sebesar Rp 20 juta rupiah.

2. Lenovo Business Thinkpad X280-T

Lenovo-Business-Thinkpad-X280-T

Siapa bilang businessman tidak boleh bermain? Dengan Lenovo Thinkpad X280-T ini Anda tetap bisa bermain dan bersenang-senang di sela pekerjaan yang menumpuk. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, Anda bisa bebas multitasking dan gaming. Selain itu, kapasitas RAM-nya yang 8 GB serta storage yang juga tak kalah besar, yaitu 512 GB mampu mengoptimalkan aktivitas Anda.
Meskipun ukuran layarnya cukup kecil yaitu 12,5 inci, laptop Lenovo ini memang diperuntukkan untuk mobilitas yang tinggi sehingga Anda tetap bisa leluasa menggunakannya di kereta api, pesawat, dan sebagainya.
Kembali ke tujuan awalnya, meskipun bisa untuk gaming, Thinkpad X280-T tetap lah sebuah laptop bisnis yang didesain untuk keamanan tingkat tinggi. Kamera depannya bisa ditutup untuk menghindari masalah dari mata-mata hacker ataupun sejenisnya. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi oleh sensor sidik jari untuk log in. Pantas saja bahwa salah satu seri Thinkpad tersebut dibanderol dengan harga Rp 32 juta rupiah.

Baca Juga :  Hari Gini Masih Percaya Pesan Berantai ? Tips Canggih Buat Kamu Biar Ga Kejebak Pesan Berantai

3. LENOVO IdeaPad Y900-17ISK

LENOVO IdeaPad Y900-17ISK

Memiliki prosesor Intel Core i7, RAM 32 GB serta storage 1 TB + 512 GB, wajar sekali bila IdeaPad Y900-17ISK dibanderol dengan harga nyaris mendekati Rp 35 juta rupiah. Ini karena IdeaPad Y900-17ISK betul-betul multifungsi. Laptop Lenovo tersebut, selain untuk gaming, dimanfaatkan secara multidimensional seperti bisnis dan multimedia. Selain itu, layarnya yang selebar 17,3 inci memuaskan Anda dalam beraktivitas karena cukup luas dan nyaman.

Dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 980M, visualisasi dari permainan dan aktivitas-aktivitas Anda lainnya akan tampak gesit dan optimal. Selain itu, Speaker Stereo JBL memudahkan para pendengar audionya untuk berinteraksi karena hasil salurannya yang jernih, kencang, dan jelas.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan keyboard berakurasi tinggi dan efektif digunakan dalam situasi gelap karena memiliki backlit, yaitu cahaya yang dapat menerangi kerangka interior laptop. Yang jelas, laptop gaming Lenovo ini sangat cocok untuk Anda yang ingin pengalaman gaming Anda lebih memukau.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai laptop Lenovo yang sesuai untuk bermain game dan mengolah multimedia. Lenovo memang tergolong brand yang bagus dan menjual laptop dengan spesifikasi yang sesuai harga.
Range harga laptop Lenovo bisa dibeli mulai dari sekira Rp 5 jutaan sampai yang nyaris Rp 50 jura rupiah. Banyak pilihan membuat Anda bisa memilih sesuai budget.

Jika Anda sangat membutuhkan laptop tersebut namun ada keterbatasan biaya, tenang saja karena di Bhinneka.com memberikan fasilitas cicil tanpa kartu kredit serta cicil ala Mahasiswa. Maka dari itu, ayo kunjungi bhinneka.com segera. Eksplorasi lebih jauh tentang Laptop Gaming Lenovo dan dapatkan semua keuntungannya.

News Feed