oleh

Ini Dia Spesifikasi Produk Baru Xiaomi Mi Note 10 Pro

Awal tahun 2020 Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Xiaomi Mi Note 10 Pro. Produk terbaru keluaran Xiaomi tersebut menjadi andalan Xiaomi karena menggunakan 5 buah kamera pada sisi belakang.

Xiaomi Mi Note 10 Pro digadang-gadang merupakan Smartphone flagship pertama di Dunia yang menggunakan kamera 108 Mega Pixel. Kamera dengan resolusi tinggi tersebut dipastikan akan menjawab semua kebutuhan para pecinta foto.

Walaupun unggul dari sisi kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro juga memperhatikan dari sisi penggunaan lainnya seperti layar AMOLED dengan ukuran 6,47 inci dan resolusi FHD+. Serta telah didukung oleh Corning Gorilla Glass 5, HDR10, Always-on Display, dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Untuk flagship satu ini sepertinya Xiaomi tidak menargetkan pasar pemain game, namun dengan spesifikasi Chipset Snapdragon 730 dan RAM sebesar 8 GB dipastikan smartphone ini masih tahan banting dengan perkembangan game mobile 2 tahun kedepan.

Baca :  Honda Luncurkan Konsep Sepeda Motor Anti Jatuh

Dari sisi kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir dengan penta kamera dimana terdapat 5 buah kamera yang terpasang pada sisi belakang smartphone dengan fungsi yang berbeda-beda. Untuk masalah kamera depan / selfie camera, Xiaomi menyiapkan kamera 32 Mega Pixel  f/2.0, 26mm (wide ).

xiaomi mi note 10 pro kamera

Kelima kamera tersebut berfungsi menyesuaikan secara otomatis, sehingga menghasilkan gambar yang terbaik dalam satu jepretan. Dengan kelima kamera tersebut sudah bisa dipastikan hasil photo low light / night mode akan terlihat sangat memuaskan.

night mode Xiaomi Mi note 10 Pro
night mode Xiaomi Mi note 10 Pro

Storage, Batre dan Fast Charging

Dengan memiliki 108 MP kamera, maka kapasitas file dari gambar yang dihasilkan juga pasti akan semakin besar. Maka dari itu storage / penyimpanan dari Xiaomi Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB.

Dari sisi mobile, smartphone satu ini juga dilengkapi dengan kapasitas battery sebesar 5260 mAh dan mendukung fast battery charging. Dalam paket pembelian kalian sudah mendapatkan charger 30 W, dimana jika kalian beli secara terpisah harganya mencapai Rp 300.000.

Pengisian daya battery 5260 mAh pada smartphone ini menghabiskan waktu selama kurang lebih 65 menit dari 0%-100% . Pengisian battery pada Xiaomi Note 10 pro terbilang cukup cepat jika dibandingkan dengan jajaran smartphone saat ini.

Baca :  5 Penyebab Data Anda Semakin Mudah Dicuri

fitur xiaomi mi note 10 pro

Berikut adalah spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Pro

spesifikasi xiaomi mi note 10 pro

Harga Xiaomi Mi Note 10 Pro

Belum diketahui secara pasti berapa harga dari Xiaomi Mi Note 10 Pro. Namun menurut komunitas Fans Xiaomi, HP ini berkisar di harga 8,5 Juta. Untuk info harga pastinya mari kita tunggu saja peluncuran Xiaomi Mi Note 10 Pro pada tanggal 4 Januari 2020 jam 18.00.

( Update 4 Januari 2020 setelah peluncuran ) harga Mi Note 10 pro seharga 6,9 Juta

harga mi note 10 pro
harga mi note 10 pro

Komentar