oleh

Cara Mudah Menghilangkan Noise Audio Melalui Android

Apakah kalian pernah merekam suara menggunakan earphone pada Android namun hasil dari rekaman tidak sesuai dengan ekspetasi kalian ? Penulis sendiri sudah mencoba menggunakan beberapa jenis earphone bawaan dan beberapa jenis smartphone namun hasilnya tidak memuaskan. Hasil rekaman yang dihasilkan selalu memiliki noise. Noise pada hasil rekaman memang tidak terlalu parah, pasalnya jika kita mendengarkan hasil rekaman tanpa menggunakan earphone maka noise tersebut tidak begitu terdengar.

Penulispun mencoba mencari aplikas pada android yang benar-benar mudah untuk menghilangkan Noise Audio. Beberapa aplikasipun yang penulis coba ternyata tidak memuaskan alias ribet. Tidak hanya itu, aplikasi Pilihan Editor pada Google Playstore juga tidak memberikan hasil yang memuaskan.

Setelah mencoba sekitar 7 aplikasi penghilang noise audio pada Android, akhirnya penulis menemukan salah satu aplikasi yang menurut penulis sangat mudah dan memiliki hasil yang sangat memuaskan. Pada aplikasi penghilang Noise Audio ini, kalian tidak perlu melakukan setting seperti DB, Frequency dll. Hanya menekan satu tombol, maka noise audio kalian akan menghilang.

noise audio remover

Get it on Google Play

Walaupun Aplikasi ini cukup memudahkan penulis untuk menghilangkan noise audio, ternyata aplikasi ini memiliki batasan waktu untuk menghilangkan noise audio. Misalnya kalian memiliki batasan waktu 5 menit, maka kalian tidak bisa menghilangkan noise audio lebih dari 5 menit. Namun hal tersebut tetap bisa diakalin dengan cara menonton iklan yang ada, setiap iklan yang kalian tonton akan menambah durasi convert noise audio selama 5 menit. Jika kalian tidak ingin melihat iklan, kalian sendiri bisa membeli fitur premium pada aplikasi tersebut.

Baca Juga :  3 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Khusus Pengguna Android

Semoga bermanfaat ~

News Feed