oleh

Bunga Youtan Poluo Disebut Sebagai Bunga Dari Surga

Banyak sekali jenis-jenis bunga yang ada di dunia, namun apakah kamu mengetahui mengenai Bunga Youtan Poluo, dimana sering disebut sebagai bunga dari surga ?

Bunga Youtan Poluo atau lebih dikenal di Indonesia sebagai bunga Udumbara sebenarnya sudah lama diketahui dunia, namun kemunculan bunga ini terbilang sangat langkah di dunia. Bunga ini ditemukan kembali pada tahun 1997, dimana bunga ini terlihat tumbuh indah di salah satu patung budha Chonggye-sa Temple di Seoul, Korea Selatan.

Konon katanya bunga ini terakhir tumbuh / mekar sebelum kelahiran Budha Gauthama

bunga youtan poluo bunga dari surga

Bunga Youtan Poluo Bisa Tumbuh Dimana Saja

Salah satu yang membuat bunga ini sangat unik karena bunga ini bisa tumbuh dimana saja. Tidak seperti pada bunga umumnya dimana bunga harus ditanam pada tanah, bunga Youtan Poluo bisa tumbuh dimana saja, termasuk pada permukaan besi sekalipun.

Baca :  Putri Isnari Asal Balikpapan Dinobatkan Sebagai Finalis Wanita Terfavorit DAA3
bunga youtan poluo di banjar baru
bunga youtan poluo di banjar baru

Selain itu bunga Youtan Poluo ( Bunga Udumbara ) bisa tumbuh di iklim apa saja. Di Indonesia sendiri bunga ini pernah ditemukan sebanyak 2 kali yaitu pada tahun 2016 tepatnya di daerah Bali dan Banjar baru, itu sebabnya bunga ini bisa tumbuh dimana saja.

Walaupun pernah ditemukan di beberapa negara berbeda, bunga Youtan Poluo ( Bunga Udumbara ) tidak pernah diklaim sebagai bunga dari salah satu negara.

Selanjutnya Arti Kata Bunga Youtan Poluo ( Bunga Udumbara )

Komentar