oleh

Begini Caranya Jago Mengedit Gambar Tanpa Perlu Mahir Photoshop

-Aplikasi-1.242 views

Apa yang kamu bayangkan jika sebuah karya seni menerapkan sistem teknologi ?

Salah satu terobosan baru dari NVidia bernama GauGan dan Image Inpainting membuat setiap orang dapat jago mengedit gambar tanpa harus mahir dalam mengedit.

Teknologi GauGan yang dirilis oleh Nvidia menggunakan fitur smart AI. Dimana setiap coretan pada canvas akan disesuaikan secara otomatis.

jago ngedit gaugan
Teknologi GauGan

Dua aplikasi dari Nvidia ini memiliki fungsi yang berbeda, Pada aplikasi GauGan kamu dapat membuat gambar landscape sesuai imajinasi yang kamu miliki. Sedangkan pada Image Inpainting kamu dapat mengedit foto seperti menghapus kerutan di wajah dan menghapus objek dengan mudah.

image inpainting
teknologi image Inpainting

Dengan adanya dua aplikasi tersebut, tentu saja dapat membantu banyak orang untuk mengedit foto tanpa harus meminta bantuan dari pakarnya. Kedua aplikasi edit photo tersebut dapat kamu akses melalui komputer tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan pada komputer yang kamu miliki. Semua fitur yang disediakan cukup diakses melalui browser saja.

Baca :  Cara Mudah Menghilangkan Noise Audio Melalui Android

Untuk dapat mengakses Image Inpainting kamu dapat mengaksesnya melalui

https://www.nvidia.com/research/inpainting/selection

sedangkan untuk GauGan kamu dapat mengaksesnya melalui

http://nvidia-research-mingyuliu.com/gaugan .

Teknologi GauGan menurut penulis sangat baik jika digunakan oleh anak-anak, secara tidak langsung setiap anak dapat menggunakan imajinasinya untuk menciptakan sebuah pemandangan yang indah walau hanya berdasarkan coretan saja. Walaupun hanya berdasarkan coretan kamu harus tetap mengetahui bahwa kombinasi pada aplikasi Gaugan tidak bisa diterapkan sembarangan, contohnya kamu tidak akan bisa menggambar rumah di atas air tanpa membuat garis tanah terlebih dahulu.

Dengan adanya aplikasi ini dipastikan hasil setiap karyamu akan terlihat profesional.

Komentar