oleh

3 Aplikasi Belajar Bahasa Korea Khusus Pengguna Android

Film DRAKOR atau Drama Korea sangat banyak bermunculan sehingga di Indonesia penggemar Film DRAKOR terbilang cukup banyak. Beberapa penggemar Film DRAKOR di Indonesia ternyata mengetahui bahasa Korea, tak sedikit dari mereka belajar bahasa Korea hanya berdasarkan menonton Film DRAKOR.

Ada perasaan yang berbeda jika kamu menonton sebuah film tanpa harus membaca subtitle, dimana matamu tak perlu lagi fokus ke subtitle saat menonton. Kamu juga bisa menikmati secara langsung suara dari aktor yang berbicara pada film.

Karena banyaknya peminat Film DRAKOR di Indonesia, Penulis berinisiatif untuk mencari tau, aplikasi rekomendasi buat kamu yang mau belajar Bahasa Korea. Dengan menggunakan Aplikasi Belajar Bahasa Korea, diharapkan kamu dapat memahami setiap ucapan dari Aktor pada film yang kamu tonton. Berikut Aplikasi Belajar Bahasa Korea rekomendasi dari penulis, tapi sebelumnya aplikasi ini khusus pengguna Android yah.

1. DuoLingo

aplikasi duolingo

Aplikasi DuoLingo merupakan aplikasi belajar bahasa yang bisa kamu unduh di Android. Aplikasi ini merupakan aplikasi pilihan editor di Google Playstore. Cukup banyak jenis bahasa yang bisa kamu pelajari di aplikasi ini termasuk bahasa Korea.

Berbagai materi juga akan kamu pelajari disini, seperti kata kerja, kosa kata, kalimat dasar,dan tentunya masih banyak lagi.

Baca Juga :  Main Game Dapat Uang ? Kamu Harus Coba Game Satu Ini

Dan lebih serunya lagi, jika kita sudah berhasil mencapai target, maka aplikasi ini akan menaikan level kita tingkat yang lebih tinggi.
Get it on Google Play

2. Learn Korean Phrases

Aplikasi “Belajar Bahasa Korea” memiliki banyak frasa dan kata-kata Korea yang berguna (misal., “Terima kasih!”, “Berapa banyak?” Atau “Meja untuk dua orang, tolong!”). Jika aplikasi berbicara terlalu cepat untuk Anda, cukup ketuk ikon siput untuk mendengar kata-kata lebih lambat. Dan jika aplikasi berbicara terlalu cepat untuk Anda, cukup ketuk ikon kura-kura untuk mendengarnya lebih lambat. Dengarkan pelafalan yang direkam oleh penutur asli Korea dan kemudian rekam dan putar suara Anda sendiri untuk melatih keterampilan berbicara bahasa Korea Anda!

Get it on Google Play

3. Learn Korean – Grammar

learn korean grammar

Aplikasi ini mencakup lebih dari 5000+ frasa dengan 60 kategori (Salam, Bagaimana kabarmu, Rapat, aku mencintaimu, Terima Kasih, Hotel, Bilangan, frasa Hotel Korea, Kesehatan, Restoran, Cuaca, Pakaian, Menggambarkan orang, Cinta dan Roman, Ekspresi Korea, Going out, Pertanyaan, Bandara …) melayani tujuan di turis dan pebisnis yang mengunjungi Korea
“Belajar Bahasa Korea – Tata Bahasa” termasuk lebih dari 200 pelajaran tata bahasa
Get it on Google Play

Nah dengan adanya aplikasi tersebut diharapkan pengetahuan kamu mengenai bahasa Korea semakin lebih banyak. Semoga bermanfaat ~

News Feed