oleh

Kuliah Keluar Negeri Tapi Ga Ribet ? Di Balikpapan Sekarang Ada Jasa Konsultan Pendidikan Luar Negeri

Ngomongin soal kuliah di luar negeri, ternyata banyak orang mengalami ketakutan hal yang sama yaitu biayanya yang mahal, namun ada juga yang berpendapat bingung mengenai cara mengurusnya. Penulispun pernah merasakan hal tersebut yaitu kebingungan bagaimana cara mengurusnya.

Memang jika kita telusuri secara pribadi, ijin untuk berkuliah ke luar negeri agak sedikit merepotkan, mulai dari mengurus visa pelajar, berkas pendaftaran dll. Namun jaman sekarang kalian ga perlu ribet lagi untuk mikirin itu semua, karena sekarang udah banyak Jasa Konsultan Pendidikan Luar Negeri yang berada di Indonesia. Dengan adanya jasa Konsultan Pendidikan tersebut kalian tinggal fokus untuk menyiapkan hal-hal kecil lainnya.

Ngomongin soal Jasa Konsultan Pendidikan Luar Negeri, di Balikpapan sendiri sebenarnya udah ada Jasa Konsultan Pendidikan bernama Network Education yang kantornya berada di daerah Balikpapan Baru. Network Education sendiri terbentuk karena banyaknya minat pelajar Balikpapan yang ingin berkuliah di Luar Negeri, namun harus terbang ke Jakarta untuk mendapatkan Informasi. Dengan adanya Network Education Jasa Konsultan Pendidikan Luar Negeri di Balikpapan , kini warga Balikpapan bisa lebih muda untuk mendapatkan informasi pendidikan luar negeri tanpa harus ribet.

International Education Expo Balikpapan
source : instagram/network.education

Kuliah Di Luar Negeri Mahal Ga Sih ?

Biaya kuliah di Luar Negeri sebenarnya tidak berbeda jauh dengan kuliah di Indonesia, bedanya berkuliah di Luar Negeri adalah sistem rincian biaya transparant di depan, jadi saat kalian berkuliah kalian ga perlu lagi membayar ini itu. Selain itu biasanya Universitas di Luar Negeri membuka pendaftaran setiap 4 bulan sekali, sangat berbeda dengan Universitas di Indonesia yang satu tahun cuma 1 kali.

Kuliah Di Luar Negeri bisa jadi lebih murah karena banyak Universitas Luar Negeri yang memberikan beasiswa kepada calon pendaftar.

Lalu kenapa banyak yang Mengatakan Kuliah Di Luar Negeri Mahal ?

Tidak ada yang mahal dengan Kuliah Di Luar Negeri, malah salah satu teman penulis yang berkuliah di Jerman sama sekali tidak membayar uang kuliah. Yang membuat biaya menjadi mahal adalah gaya hidup, banyak pelajar dari Indonesia terbawa gaya hidup saat berada di Luar Negeri seperti memilih tempat tinggal exclusive, makan di cafe dll. Kalau kamu biasa makan siang di salah satu cafe di Indonesia hanya menghabiskan biaya 50 ribu – 100 ribu, jika itu kamu terapkan di Luar Negeri, mungkin akan menghabiskan biaya 100-200 ribu. Teman penulis yang berkuliah di Jerman mengatakan, membeli bahan mentah dan memasaknya sendiri adalah salah satu solusi menghemat biaya.

Baca Juga :  Buka Cabang Baru, 1000 Bandeng Gratis Dari RM. Torani Habis Dalam Sekejap

Manfaat Kuliah Di Luar Negeri

Banyak Universitas di Luar Negeri memiliki jaringan International, dimana itu akan mempermudah kamu dalam mencari pekerjaan nantinya. Bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai negara juga bisa menambah wawasan.

Nah buat temen-temen pelajar Balikpapan yang berencana kuliah di Luar Negeri setelah ujian nanti bisa langsung konsultasi ke Network Education.

Network Education Office

Alamat : Cluster Toronto Block JA, No. 16  76114, Balikpapan Baru
Whatsapp / Call : 0811-5429-088
Email : [email protected]
Website : https://network-education.id
Instagram : @network.education

News Feed