oleh

Ini Dia Tips Dari Top Global Chess Rush ONIC Jungsi

Tahun ini genre game mobile terbaru muncul secara tiba-tiba. Mendompleng kesuksesan dari Custom Game Dota 2 yaitu Auto Chess, tampaknya membuat developer game mobile berlomba-lomba menghadirkan game bergenre Auto Battler pada smartphone kalian.

Auto Chess adalah game pelopor pertama bergenre Auto Battler yang muncul pada perangkat mobile. Melihat kesuksesan Auto Chess, salah satu developer Game terbesar  di dunia yaitu Tencent akhirnya merilis game Auto Battler pertama mereka yaitu Chess Rush.

Tidak ada perbedaan yang begitu jauh antara Auto Chess dan Chess Rush, namun untuk soal kualitas gambar dan fitur yang disediakan, penulis sendiri harus mengakui game Chess Rush besutan Tencent memiliki kualitas dan fitur yang lebih baik.

Sebagai genre pendatang baru di dunia game mobile, tampaknya Tencent melihat peluang besar akan kemajuan game Auto Battler Chess Rush. Chess Rush sendiri dirilis secara global pada tanggal 4 juli 2019, dimana hingga detik ini game tersebut telah diunduh kurang lebih sebanyak 5 juta kali ( via Playstore ).

Keseriusan Tencent mempopulerkan game Chess Rush juga tidak main-main, di Indonesia sendiri game ini sudah menggaet puluhan influencer ternama seperti Dyland Pros,Frost Diamond, Sarah Viloid, Brandon Kent, miawaug dan masih banyak influencer lainnya.

Tidak hanya itu, walaupun masih dalam hitungan bulan, Game satu ini sudah berani unjuk gigi dengan mengadakan Tournament Official Chess Rush ( Classic ) tingkat Nasional dengan total hadiah 50 Juta dan Tournament Official Chess Rush ( Squad ) tingkat Nasional yang sedang berlangsung.

Baca :
Benzer Ridel Peraih Medali Emas Indonesia Pertama Cabang Esports Asian Games 2018

Keseriusan Tencent dalam mempopulerkan Game Chess Rush tampaknya menarik beberapa Tim Esports Nasional, salah satunya ONIC Esports. ONIC Esports sendiri telah membentuk divisi terbarunya yaitu divisi game auto battler yang fokus pada permainan Chess Rush.

Salah satu player dari ONIC Esports dari divisi game Auto Battler Chess Rush yaitu ONIC Jungsi merupakan top 5 Global dan top 3 ASIA dalam permainan Chess Rush.

Siapa Sih ONIC Jungsi ?

ONIC Jungsi atau biasa yang lebih dikenal dengan mas Nata merupakan salah satu atlit ONIC esports divisi auto battler asal Bali. Menekuni dunia game sejak duduk dikelas 5 SD, membuat Jungsi lebih peka dalam membaca situasi game yang dia mainkan.

Keseriusannya dalam bermain game ternyata membuahkan hasil. Sebelum bergabung dengan ONIC Esports, Jungsi ternyata telah bergabung dengan berbagai tim Esports sejak tahun 2014 , bersama tim MM saat itu Jungsi mengatakan dirinya terjun sebagai atlit Esports dari permainan League of Legends.

Sejak munculnya genre game Auto Battler, Jungsi mulai memiliki ketertarikan pada genre game satu ini. Sebelum terjun ke dalam permainan Chess Rush, Jungsi mengatakan bahwa dirinya telah mencoba semua genre game Auto Battler, bahkan dari sekian banyak game Auto Battler yang dia mainkan ternyata Jungsi juga memiliki reputasi yang sangat baik, salah satunya menjadi Top Global Auto Chess.

Baca :
Penampakan Super Blue Blood Moon Di Balikpapan Sangat Jelas

Untuk lebih kenal dengan ONIC Jungsi kalian bisa follow instagram ONIC Jungsi @onic.jungsi

Tips Pro Player Chess Rush Dari ONIC Jungsi

tips dan trick chess rush

Menjadi Pro Player dari sebuah game ternyata tidak mudah, Jungsi mengatakan butuh kedisiplinan yang sangat tinggi untuk menjadi seorang PRO Player, contohnya dalam 1 hari kalian menargetkan untuk mendapatkan point tier Chess Rush sebanyak 1000, maka kalian harus konsisten dengan target yang kalian buat. Setelah lolos mendapatkan 1000 point tier perhari, kalian bisa membentuk target baru misalnya menaikan status win rate kalian perhari.

Dalam game Chess Rush sendiri tidak memiliki aturan baku, walaupun Jungsi sering membagikan tips dalam live streamingnya di NIMO TV ( ONIC.Jungsi ). Jungsi mengatakan game Auto Battler Chess Rush memiliki situasi dan kondisi yang berbeda-beda dalam setiap matchnya. Untuk membaca situasi dan kondisi dalam bermain Chess Rush membutuhkan jam terbang yang lebih banyak, ujar Jungsi.

Namun bagi kamu yang benar-benar pemula dalam bermain game Chess Rush, Jungsi lebih menyarankan untuk menggunakan combo Warrior atau Assasin, karena jumlah bidaknya lebih banyak dibanding syarat untuk mengaktifkan combonya. Selain itu, Jungsi juga menyarankan kamu agar tidak terburu-buru untuk menghabiskan crystal.

Nah kalau kamu ingin tahu lebih banyak tips bermain Chess Rush dari ONIC Jungsi, kamu bisa tonton live streamingnya setiap hari mulai pukul 15.00 WIB di Nimo TV ( @onic.jungsi )

News Feed