oleh

Google Perangkat Penerjemah Akan Ditutup, Backup Data Anda

-Techno-696 views

Lebih dari satu dekade lalu, Google Perangkat Penerjemah atau Google Translator Toolkit diluncurkan untuk membantu para pengguna, penerjemah, dan semua orang di dunia untuk menciptakan dan berbagi terjemahan.

Saat pertama kali fitur ini diluncurkan, hanya ada sedikit opsi editor terjemahan berbasis web, tetapi saat ini sudah tersedia banyak fitur hebat, termasuk Google Terjemahan ( Google Translate ) , yang akan terus tersedia dan tidak akan terpengaruh oleh perubahan ini.

Sebagai akibatnya, Google melihat penurunan penggunaan Perangkat Penerjemah ( Google Translator Toolkit ) selama beberapa tahun terakhir. Jadi, setelah sekian tahun dan miliaran kata yang diterjemahkan, Google akan menghentikan penggunaan Perangkat Penerjemah. Google mengucapkan terima kasih kepada pengguna Google di seluruh dunia.

Mendownload data Anda

Sebelum fitur dinonaktifkan pada tanggal 4 Desember 2019, data anda dapat di download secara langsung di Perangkat Penerjemah (lihat caranya). Setelah penonaktifan, anda dapat mendownload semua data anda di Google Takeout.

Baca Juga :  Pantas Populer, Ini Dia Kelebihan TV LED !

Menghapus, membagikan, atau mengurungkan berbagi data

Jika ingin membagikan atau mengurungkan berbagi data, anda dapat melakukannya sebelum penonaktifan secara langsung di Perangkat Penerjemah (lihat caranya).

Untuk menghapus data yang Anda miliki di Perangkat Penerjemah, cukup pilih Glosarium, Memori Terjemahan, atau Terjemahan yang ingin dihapus, lalu klik Hapus. Untuk Terjemahan, anda juga perlu mengklik Sampah, memilih terjemahan, lalu mengklik Kosongkan Sampah.

News Feed