by

Warga Mengeluh Kehabisan Air, Kini Perbaikan Pipa PDAM Balikpapan Telah Selesai

Pada hari Jumat 24 Agustus 2018 Pihak PDAM melalui halaman instagramnya memberikan informasi bahwa akan ada perbaikan pipa distribusi. Dari informasi yang diberikan, ada 2 titik perbaikan pipa distribusi yaitu di Km.12 Waduk manggar dan Pipa Distribusi Jl. Soekarno hatta Km.5 depan perumahan pintu masuk Bukit Nirwana.

Ditargetkan pengerjaan perbaikan pipa PDAM Balikpapan akan selesai pada tanggal 25 Agustus 2018. Sesuai dengan target yang diharapkan, pengerjaan perbaikan pipa PDAM Balikpapan di 2 titik akhirnya dapat diselesaikan  pada tanggal 25 agustus 2018 16.00 WITA.

Kini proses distribusi air PDAM sedang berlangsung, dan mungkin memakan waktu, hal ini disebabkan karena proses kembali nya air menuju Pipa Pipa yang kosong Dan menuju ke pelanggan tergantung jarak Dan waktu, yaitu tinggi rendah, jauh dekat rumah pelanggan itu sendiri dari IPAM KM.8, mengingat kondisi Balikpapan 80% kontur tanahnya adalah perbukitan Maka perlu proses dalam kembalinya air ke pelanggan.

Pihak PDAM Tirta Manggar Balikpapan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, dan pelanggan di mohon untuk bersabar dalam tahapan Normalisasi ini.

News Feed