by

Wakai, Keds , Paul Frank Diskon Hingga 50% ! Begini Caranya

Jakarta, 11 Oktober 2018 – Memperingati tiga tahun perjalanan ME (Metrox Exclusive) Card, Metroxgroup memberikan kejutan bagi para pemiliknya. Selamaperiode 12-21 Oktober 2018, para pemilik ME Card bisa menikmati promo spesial untuk beberapa brand di bawah naungan Metroxgroup, seperti Wakai, Kohai, Keds®, Pro-Keds®, Paul Frank, The Little Things She Needs, Sperry, Stöd, SHAGA, OSIM, Dyson,dan Mezzo.

Diluncurkan pada tahun 2015, ME Card merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Metroxgroup terhadap para pelanggannya. ME Card hadir untuk memberikan fasilitas menarik bagi lebih dari 21.000 pemiliknya. Dengan menggunakan ME Card, pelanggan bisa menikmati berbagai macam keuntungan saat berbelanja produk dari brand-brand yang dibawah naungan Metroxgroup, seperti mendapatkan potongan harga spesial saat berulang tahun dan mendapatkan undangan untuk berbagai macam acara menarik yang diselenggarakan oleh Metroxgroup.

“Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-3, pemilik ME Card dapat menikmati potongan harga mulai dari 25% hingga 50% untuk berbagai macam produk pilihan,” ujar Nanang Supriatna, Division Head Franchise and Wholesale, CRM, & Gift Voucher Metroxgroup.

sepatu wakai ori diskon

Nanang juga menambahkan bahwa selama periode ini para pemilik Kartu Debit dan Kartu Kredit Mandiri, bisa membuat kartu ME Card hanya dengan membayar Rp100.000,-. Bagipelanggan yang mendaftarkan diri untuk membuat ME Card selama periode ini, juga akan mendapatkan starter pack berupa total voucher belanja 9.000.000, dan mendapatkan free gift berupa produk-produk dari beberapa brand dari Metroxgroup.

“Jadi bagi yang belum memiliki ME Card segera daftarkan diri dan nikmati potongan harga spesialnya,” tutup Nanang.

TentangMetroxgroup:

Hadir di Indonesia sejaktahun 2004, Metroxgroup terus mengembangkan diri menjadi perusahaan ritel yang selalu fresh dan menyempurnakan gaya hidup modern masyarakat Indonesia dengan produk-produk terbaik dan terbaru. Saat ini Metroxgroup memiliki lebih dari 200 gerai di Indonesia dan menaungi beberapa brand lokal dan internasional seperti Dyson, Keds, Kohai, Mezzo, Onmezzo.com, OSIM, Paul Frank, PRO-Keds, RIMOWA, SHAGA, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, dan Wakai. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.metroxgroup.com atau www.onmezzo.com.

News Feed