by

Tips Naik Pesawat Kelas Ekonomi Saat Liburan

-Travel-58 views

Traveling kelas ekonomi? Seperti mayoritas traveller yang sadar anggaran, kelas ekonomi adalah satu-satunya pilihan atau cara paling logis untuk melakukan perjalanan. Bagaimanapun, kelas bisnis adalah untuk pelancong kelas perusahaan, mengingat tiket dengan harga tinggi yang biasanya dibayar oleh biaya perusahaan. Meskipun kelas ekonomi diberi label agak tidak menyenangkan dan pengalaman bepergian bisa nyaman dan menyenangkan jika kita mempersiapkannya di depan dengan mengikuti langkah-langkah sederhana dasar.

Untuk perjalanan jauh, terutama yang melebihi enam jam, belilah bantal leher yang baik dan empuk adalah keputusan yang bijaksana. Duduk di dalam ruang sempit berjam-jam bisa menjadi perjalanan menyakitkan yang tak berkesudahan terutama dalam kasus leher yang kaku. Bantal yang disediakan oleh kebanyakan maskapai penerbangan tidak berguna karena tidak berada di satu tempat di belakang kepala Anda. Bantalan leher berbentuk tapal kuda sangat sesuai karena memberikan dukungan yang dibutuhkan dan mencegah terjatuh ke bahu penumpang di sebelah Anda.

Untuk sirkulasi darah, penting untuk menjaga kaki tetap terjaga sehingga ada pijakan kaki yang membantu sirkulasi dan mengurangi nyeri sendi dan pembengkakan di kaki. Serupa dengan bantal leher, pijakan kaki bisa dengan mudah dikemas ke dalam koper tangan, seperti yang ditiup. Sebagian besar maskapai memiliki pijakan kaki yang kecil, namun bagaimanapun, penambahan pijakan kaki pasti akan menjaga sirkulasi darah dalam kondisi prima. Pilihan lainnya adalah meregangkan dan berjalan setiap beberapa jam karena tempat duduk berjam-jam bisa memiliki konsekuensi yang sangat tidak sehat. Ada beberapa kasus, meski jumlahnya sangat kecil, dari penumpang yang mengalami kerusakan otot dan saraf parah sehingga mengakibatkan kematian.

Pada penerbangan yang tidak penuh, akan ada kursi kosong berturut-turut. Jika anda duduk di samping anak-anak yang ribut, bayi yang menangis atau bahkan penumpang berukuran ekstra besar yang terus meringkuk di tempat Anda, cukup beritahu awak kabin dan mereka akan membuat pengaturan yang diperlukan untuk tempat duduk yang lebih nyaman. Jika ada kursi kosong berturut-turut, maka semakin baik, karena anda bisa menarik sandaran tangan dan tidur nyenyak berbaring. Atau lebih baik lagi, jika penerbangannya penuh dan Anda mendapati diri anda berada dalam kursi yang benar-benar tidak nyaman di tengah lingkungan yang bising, maka teruslah mengisyaratkan kepada awak kabin bahwa Anda mendapati situasi tidak dapat ditolerir sehingga tidak ada pilihan lain selain upgrade .

Saat melakukan pemesanan untuk pemesanan tempat duduk, dan jika Anda selektif pada posisi duduk, yaitu lorong, terutama jika Anda adalah pengguna toilet yang rajin, atau jendela maka pastikan pemesanan dilakukan saat memesan tiket. Pilihan lainnya adalah saat check in, untuk meminta tempat duduk yang sesuai, terutama kursi non-tengah. Namun sebagian besar maskapai penerbangan terutama anggaran rendah memperoleh pendapatan dari pemesanan kursi dan jika Anda memutuskan untuk tidak menambah pendapatan mereka daripada kemungkinan kursi tengahnya adalah untuk Anda.

Lingkungan udara di pesawat terbang kering dan penting untuk tetap tidak dehidrasi sepanjang penerbangan. Cara terbaik adalah memilih air putih bukan jus buah manis karena ini adalah pekerjaan yang lebih baik daripada dehidrasi. Bagi mereka yang ingin pergi minum alkohol pada maskapai yang menyajikan minuman alkohol gratis, lebih baik berpikir dua kali, karena alkohol memiliki efek buruk pada tubuh.

Terbang dengan kelas ekonomi bisa nyaman jika anda siap dengan informasi yang tepat, gadget dan saya siap untuk berjam-jam terbang, terutama jika itu adalah penerbangan jarak jauh. Menjadi santai dan menikmati layanan onboard akan memastikan penerbangan yang nyaman.

About Author: Halo Ces

Gravatar Image
Emaill : [email protected] , All Social Media : @balikpapanku

News Feed