by

Ternyata Godzilla itu beneran ada

-Hiburan-165 views

Tim Halo Ces – Jika bicara mengenai Film Godzilla, pasti difikiran kalian teringat seekor kadal raksasa yang bisa berjalan dan menghancurkan kota. Namun tahukah kamu bahwa monster yang ada pada Film Godzilla merupakan hewan yang benar-benar ada di bumi.

Beberapa detik lalu salah satu Tim Halo Ces mendapatkan potongan video mengenai keberadaan hewan Godzilla tersebut, tapi tentu saja namanya bukan Godzilla melainkan Marine Iguana.

Hewan yang bernama Marine Iguana tersebut ternyata bisa beradaptasi di dua tempat yaitu darat dan di dalam air. Walaupun bukan hewan laut Marine Iguana mampu menahan napas di dalam laut hingga setengah jam, dimana dia mampu menyelam hingga kedalaman 30 Meter.

marine iguana in water

Panjang Marine Iguana berkisar diantara 1 – 1,5 Meter, dimana berat maximumnya mencapai 13 Kilogram. Walaupun dengan tubuh yang berukuran besar Marine Iguana tidak sesadis pada Film Godzilla karena hewan ini bukan masuk dalam jenis karnivora. Yup Marine Iguana tergolong hewan herbivora atau pemakan tumbuhan.

Hewan yang bernama Marine Iguana ini ternyata salah satu hewan langka yang ada di muka bumi. Marine Iguana hanya terdapat di Kepulauan Galapagos. Galapagos sendiri merupakan kepulauan yang aktif dengan gunung berapinya.

Mungkinkah Marine Iguana menjadi semakin besar ? Beberapa Marine Iguana yang ditemukan ternyata terlihat lebih besar, hal tersebut terjadi karena suply makanannya tersedia dengan sangat baik.

Buat yang masih penasaran gimana Godzilla sebenarnya berikut videonya

News Feed