by

TEGANG !!! BenZer Ridel Masuk Final Clash Royale Esports Asian Games 2018

Pertarungan semifinal Clash Royale Esports Asian Games 2018 begitu menegangkan. Pemain Clash Royale yang masuk ke babak semifinal bukan lagi pemain yang bisa diremehkan. Hal tersebut terbukti saat pertandingan Semi Final Indonesia Melawan Vietnam terjadi kejar-kejaran point, dimana Indonesia diwakilkan oleh Benzer Ridel.

benzerridel babak pertama

Pada babak pertama pertandingan semi final Clash Royale Esports Asian Games 2018, Benzer Ridel harus menerima kekalahan dari Vietnam yang diwakilkan oleh Legend. Legend menang dengan extra time, dimana tower Benzer Ridel hancur pertama. Scorepun Vietnam pun menjadi  1

benzerridel masuk final clash royale

Pada babak kedua BenZer Ridel menunjukan bahwa dirinya mampu untuk mengejar ketinggalan 1 point, dengan taktik yang sangat matang BenZer Ridel mampu menghancurkan tower Legend dari Vietnam melalui babak extra time. Scorepun menjadi Indonesia 1 – 1 Vietnam

benzerridel babak ke tiga

Pada babak ketiga Legend kembali memperoleh point terhadap BenZer Ridel, melalui extra time dimana Tower yang dimiliki oleh BenZer Ridel hancur pertama kali.

benzerridel babak ke dua

Babak ke empat adalah babak penentuan bagi Vietnam, jika BenZer Ridel kalah maka otomatis Legend perwakilan Vietnam akan langsung masuk final. Jika BenZer Ridel yang menang maka ada penambahan round ke lime sebagai penentuan kemenangan menuju final.

Secara tidak langsung ini adalah tekanan bagi BenZer Ridel, karena round ke empat merupakan harapan satu-satunya menuju final. Namun BenZer Ridel kembali menunjukan kemampuannya dalam bermain Clash Royale, saat pertandingan BenZer Ridel terlihat tetap tenang agar tidak melakukan kesalahan. Hal tersebut akhirnya membuahkan hasil, babak ke empat dimenangkan oleh BenZer Ridel sehingga score menjadi dua sama.

benzerridel babak ke lima

Babak ke lima merupakan final dari pertandingan Indonesia melawan Vietnam dimana salah satunya akan menuju final. Pertarungan pada babak ke lima terlihat begitu sengit, kedua pemain memiliki deck dan taktik yang sangat baik. Hal tersebut dibuktikan tower kedua pemain sama-sama memiliki status health penuh hingga masa extra time.

Ketegangan kembali terjadi saat kedua pemain memiliki tower dengan health di bawah 1000. Ibaratnya tower health di bawah 1000 itu seperti tower yang di senggol bakal rubuh. Kedua pemainpun terlihat saling bertahan, namun tower health tetap berkurang hingga menyentuh angka 500. Pertarungan sengit kembali terjadi, kedua pemain focus untuk menghancurkan tower tanpa melakukan defense, kalian bisa bayangkan di saat darah tower di bawah 500 tidak melakukan defense, hanya ada 2 pilihan menang atau kalah.

benzerridel bertarung sengit

Tanpa di duga BenZer Ridel memenangkan pertandingan babak ke lima semi final dan menuju FINAL. Yeayyyy..BenZer Ridel menang dengan score 3 vs 2. Apakah kalian tau sisa darah tower sebelum BenZer Ridel memenangkan pertandingan ke lima ? tower BenZer Ridel hanya tersisa 200 !! tipis sekali bukan. Ratusan komentar yang mendukung BenZer Ridel saat menonton live streaming pun terlihat jelas.

Kemenangan BenZer Ridel menuju babak FINAL Clash Royale Esports Asian Games 2018 agak sedikit berbeda. Panitia pendukung BenZer Ridel terlihat langsung memberikan Bendera Merah Putih kepada BenZer Ridel.

BenZerRidel Final Clash Royale

Final Clash Royale Esports Asian Games 2018 akan berlangsung malam ini, belum diketahui BenZer Ridel akan berhadapan dengan siapa, karena masih dilakukan penyisihan pemain di semifinal. Namun tetap dukung BenZer Ridel agar meraih kemenangan di Clash Royale Esports Asian Games 2018 !!

TEGANG !!! BenZerRidel Masuk Final Clash Royale Esports Asian Games 2018

News Feed