Naksir Pacar Teman, Saat Dia Patah Hati Inilah Kesempatan Kamu

0
524
dia lagi patah hati

Tim Halo Ces – Menyukai seseorang yang belum mempunyai pasangan adalah suatu hal biasa, namun pernahkah kalian merasakan dimana kalian mulai menyukai pacar teman kalian? Mungkin saat kalian merasakan perasaan tersebut kalian sendiri bingung mau diungkapkan atau tidak. Salah-salah mengambil tindakan doi yang kalian sukai malah akan semakin menjauh.

Saat kalian menyukai seseorang yang sudah memiliki pasangan, kalian harus menunggu waktu yang benar-benar pas untuk mengungkapkannya. Waktu yang paling pas untuk mengungkapkannya ialah saat dia sedang patah hati, tapi tunggu dulu saat dia sedang patah hati kalian tidak boleh langsung mengungkapkannya ada beberapa hal yang mesti kalian lakukan agar ungkapan perasaan kalian bisa diterima dengan tulus oleh doi.

Naksir Pacar Teman
Naksir Pacar Teman Via ainisastra.com

Bantu Dia Keluar Dari Masalah

Walaupun kalian tau si doi sedang patah hati dengan pasangannya, kalian harus bisa menjadi seseorang yang bijak. Perasaan suka kalian harus ditahan dulu, kalian harus memberikan masukan-masukan positif terhadap doi. Secara tidak langsung doi bakal ngelihat sisi positif dari diri kalian

Peluk Dia

Tahukah kalian sebuah pelukan kurang lebih selama 20 detik dapat menenangkan seseorang. Secara tidak langsung orang yang sedang mengalami patah hati membutuhkan sebuah pelukan tanpa ungkapan langsung.

Ajak Dia Pergi Keluar

Mengajak seseorang pergi keluar adalah salah satu cara membuat doi melupakan masalahnya dan tidak memikirkannya sama sekali. Disini kalian bisa mengajak doi pergi keluar, misalnya kalian bisa mengajak doi ke Pantai Manggar, Berenang, Mancing, atau sekedar makan malam.

Buatlah Dia Tertawa

Seseorang yang sedang patah hati paling benci memikirkan sesuatu yang makin memberatkan pikiran mereka. Disini kalian bisa membuat sesuatu bahan bercandaan yang membuat doi tertawa. Saat kalian melakukan hal tersebut doi bakal mengetahui bahwa kalianlah yang dapat membuatnya bahagia

Yakinkan Mereka Dengan Perhatian Anda

Setelah melakukan semua diatas, saatnya anda mempertegas perhatian anda dengan maksud mengungkapkan perasaan anda. Contohnya saja saat kalian mengajak doi pergi jalan, kalian bisa memegang tangannya. Yang perlu dijaga disini ialah jangan memberikan perhatian yang berlebihan sehingga membuat doi merasa aneh.

Berikan Alasan Mengapa Kalian Mencintai Dia

Ini adalah tahap terakhir, dimana kalian harus mengungkapkan seluruh isi hati kalian tapi jangan terlalu berlebihan. Jangan pernah mengungkapkan perasaan kalian melalui chat, hal tersebut bakal dianggap gombal oleh si dia. Sebaiknya saat kalian mengungkapkan perasaan diungkapkan langsung.

Nah buat kalian yang pernah mengalami menyukai pacar teman namun gagal dengan cara kalian. Kalian bisa mencoba tahap-tahapan di atas agar si doi bisa menerima perasaan kalian.

Tulisan ini merupakan pengalaman pribadi dari Tim Halo Ces

 

 

 

Comments