by

Persiapan Pembuatan FILM Wiro Sableng 212 The Movie

-Trending-170 views

Masih ingatkakah kalian dengan Judul Film Wiro Sableng 212 ?. Film tersebut merupakan film legendaris pada tahun 90an yang diperankan oleh Ken Ken dengan genre action martial arts comedy. Film Wiro Sableng 212 tersebut ternyata diangkat dari sebuah Novel karya Bastian Tito.

Kesempatan yang ditunggu-tunggu ternyata datang juga, tidak hanya seperti Film Power Rangers The Movie tayang tahun ini, Film Wiro Sableng 212 atau yang lebih dikenal dengan Kampak Geni 212 akhirnya sukses melanjutkan misinya untuk pembuatan Wiro Sableng 212 The Movie.

Kali ini Film Wiro Sableng 212 akan berubah nama menjadi 212 Warrior, judul tersebut berubah karena Film Super Hero Indonesia tersebut akan Go International setelah berhasil merangkul Fox International dan LifeLike Pictures. Belum mendapatkan bocoran yang begitu banyak tapi isu pembuatan film 212 Warrior / Wiro Sableng tersebut akan menghabiskan dana sebesar 26 Milyar lebih.

film layar lebar wiro sableng
vial liputan6.com

Kenapa Biaya Pembuatan Film Wiro Sableng bisa mahal ?

Perlu diketahui bahwa Fox International & LifeLike Pictures adalah perusahaan film yang mendunia, tidak mungkin saat pembuatan filmnya hanya sebatas menggunakan tali dan efek ala kadarnya seperti film aslinya. Nantinya Film Wiro Sableng tersebut akan menggunakan effect CGI, sehingga effect dari ilmu Wiro Sableng seperti Pukulan Kunyuk Melempar buah akan lebih sedap dipandang mata.

Pembuatan Film Wiro Sableng The Movie / 212 Warrior akan dilakukan di beberapa negara, jadi tidak hanya dilakukan di Indonesia saja namun sepertinya akan lebih banyak di Indonesia.

Siapa Pemain Wiro Sableng The Movie / 212 Warrior

Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
Cast : Vino G. Bastian ( Wiro Sableng ) , Yayan Ruhian , Cecep Arief Rahman, Marsha Timothy, Sherina munaf
Produser : Sheila Timothy
Koreo : Yayan Ruhian
Skenario film : Sheila Timothy, Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma

News Feed