by

Perseteruan Hari Jisun Dan Deddy Corbuzier Masih Berlanjut ! Ada Apa Sebenarnya ?

Tayangan Hitam Putih di Trans 7 mendapatkan kritikan keras dari salah seorang Youtuber bernama Hari Jisun. Pada postingan instagramnya Hari Jisun mengatakan kekecewaannya terhadap acara Hitam Putih Trans 7, dia juga sempat mengatakan pada halaman youtubenya bahwa ibunya sakit setelah menghadiri acara Hitam Putih.

ibu hari jisun sakit

Pada postingan Hari Jisun di halaman Youtubenya ternyata membuat banyak pro kontra dan tidak sedikit yang menyerang Deddy Corbuzier di halaman Instagramnya, sehingga menjadi perseteruan Hari Jisun dan Deddy Corbuzier. Hingga akhirnya Deddy Corbuzier mengetahui postingan yang diunggah oleh Hari Jisun tersebut. Deddy Corbuzier sendiri langsung mengklarifikasi masalah tersebut pada halaman instagramnya, namun ternyata postingan tersebut telah di hapus.

klarifikasi deddy corbuzier

Sampai di sini sangat susah menentukan mana yang salah dan mana yang benar. Buat kalian yang belum mengetahui titik permasalahan mengapa Hari Jisun mengatakan Ibunya sakit setelah makan pedas di acara Hitam Putih berikut adalah rekaman video dari acara tersebut.

Pada video tersebut Deddy Corbuzier sudah mengatakan bahwa siapa yang tidak sanggup langsung angkat tangan. Hal tersebut sudah menjadi kunci bahwa Deddy Corbuzier tidak memaksakan siapapun untuk memakan mie pedas tersebut. Deddy Corbuzier sendiri sudah mengatakan berulang kali bahwa kalau ga kuat jangan dipaksa.

Setelah kedua postingan tersebut muncul 6 hari lalu tidak ada kabar pada hari berikutnya. Penulis sempat berfikir bahwa mereka berdua telah menyelesaikan masalah tersebut secara internal dan tidak di publish sama sekali. Namun ternyata Pada tanggal 21 September 2018 Hari Jisun kembali mengupload sebuah video klarifikasi yang berjudul Kenapa Aku kecewa dengan Program Hitam Putih video tersebut trending urutan pertama pada Youtube Indonesia. Berikut adalah videonya

Video yang diunggah oleh Hari Jisun pada halaman Youtubenya, ternyata membuat para penonton Youtube semakin PRO KONTRA. Ada beberapa orang yang menyalahkan Hari Jisun namun ada juga yang mendukung Hari Jisun.

Postingan tersebut ternyata mendapatkan perhatian langsung oleh Deddy Corbuzier. Deddy Corbuzier mengupload sebuah postingan pada halaman instagramnya mengenai Video yang diunggah oleh Hari Jisun pada halaman Youtubenya.

Klarifikasi Deddy Corbuzier hari Jisun

Pada unggahan tersebut Deddy Corbuzier mengatakan apa yang sebenarnya terjadi dibalik layar, dimana Ibunda Hari Jisun sudah dilarang untuk memasuki Segment 2. Deddy Corbuzier sendiri juga merasa kecewa, pasalnya postingan percakapan Hari Jisun dengan Tim Kreatif Hitam Putih pada video  Kenapa Aku kecewa dengan Program Hitam Putih tidak percakapan penuh. Deddy Corbuzier juga juga meminta tolong kepada Hari Jisun, jika mau mengupload obrolan percakapan seseorang, sebaiknya capture semuanya.

Deddy Corbuzier akhirnya mengupload sebuah Video pada halaman Youtubenya 10 jam yang lalu berjudul KENAPA SAYA KECEWA DENGAN HARI JISUN

Pada video ini Deddy Corbuzier menjelaskan mengapa dirinya angkat suara terhadap permasalahan yang ada. Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa Hari Jisun telah menyerang Hitam Putih, Hitam Putih adalah keluarga ungkap Deddy Corbuzier.

Menurut penulis, sebuah masalah yang terjadi di belakang layar sebuah acara televisi sebaiknya diselesaikan secara internal bukan untuk diunggah dan disebarkan. Penulis juga sempat berfikir apa alasan Hari Jisun tidak menyelesaikan, atau mengkritik secara langsung jika Hari Jisun merasa keberatan setelah acara Live tersebut selesai.

Semoga masalah antara Deddy Corbuzier dengan Hari Jisun bisa diselesaikan secara baik-baik seperti yang diharapkan oleh kedua fans mereka.

News Feed