by

Penasaran Dengan Apple Watch Series 4 ? Ini Dia Penampakannya

Penantian panjang para penggemar Apple Watch akhirnya terjawab setelah event yang diadakan oleh apple watch menjawab semua pertanyaan yang ada. Apple Watch Series 4 hadir dengan perbaikan yang sangat luar biasa, keluhan yang dirasakan oleh pengguna Apple Watch series 3 ternyata terjawab dengan sangat baik pada versi terbarunya.

Untuk masalah design, Apple tidak banyak mengubah tampilan dari Apple Watch series 4, hanya ukuran yang lebih besar 35% dari pendahulunya. Walupun tidak merubah banyak tampilan, Apple Watch memperbaiki kualitas material dari Apple Watch Series 4, kurang lebih ada 3 warna design yang akan dipasarkan yaitu gold, silver, grey dan space black.

ukuran apple watch series 4

Fitur Menarik Dari Apple Watch Series 4

Fitur yang sangat menarik bagi kami di Apple Watch Series 4 adalah sensor electrocardiogram dan health radar. Dimana Apple Watch Series 4 dapat merekam detak jantung pengguna, dimana akan ada hasil grafik yang dapat anda gunakan sebagai laporan jika suatu saat anda akan pergi berobat ke rumah sakit. Hasil dari sensor electrocardiogram dan health radar tersebut akan membantu dokter membaca kinerja detak jantung anda sehari-hari.

apple watch series 4 sensor electrocardiogram

apple watch series 4 fall sensor

Fitur menarik lainnya dari Apple Watch Series 4 adalah sensor jatuh. Apple Watch Series 4 akan menghubungi seseorang yang anda telah tentukan sebagai panggilan emergency jika anda terjatuh. Sensor dari Apple Watch Series 4 akan mengetahui jika penggunanya terjatuh, deteksi lainnya ialah penggabungan dari sensor electrocardiogram apakah detak jantung anda masih terdeteksi atau tidak, atau dibawah rata-rata.

Jika sensor mendeteksi anda jatuh dan detak jantung anda tidak seperti biasanya, otomatis Apple Watch Series 4 akan menelpon panggilan emergency.

Selain unggul dari fitur kesehatan, Apple Watch Series 4 juga memperbaiki kualitas speaker. Hal tersebut kita ketahui pada Apple Watch series 3 dimana saat kita menerima telpon suara terdengar sangat kecil, bahkan jika kita berada di ruang publik suara dari penelpon tidak akan terdengar dengan baik.

Apple mengatakan mereka telah meningkatkan kualitas suara speaker sebanyak 50%, sehingga pengguna Apple Watch series 4 dapat berkomunikasi dengan Apple Watch dengan baik walaupun tanpa earphone.

Kapan Apple Watch Series 4 di rilis di Indonesia

Saat Apple Event berlangung, tidak ada negara Indonesia dalam daftar global rilis. Jadi buat kalian yang tertarik dengan Apple Watch Series 4 harap bersabar. Namun jika kalian tidak ingin menunggu hingga Apple Watch Series 4 rilis di Indonesia kalian bisa membelinya di Singapore tanggal 14 September 2018 untuk melakukan pre-order. Namun jika kalian tidak melakukan pre-order maka Apple Watch Series 4 akan tersedia pada tanggal 21 September 2018 di Singapore.

Apple sendiri mengatakan mereka merilis di 26 negara dengan 60 carrier provider.

apple watch series 4 global country

apple watch series 4 carrier provider

Berapa Harga Apple Watch Series 4 ?

Apple mengeluarkan dua versi yang berbeda pada Apple Watch Series 4, yaitu menggunakan cellular atau tanpa cellular. Selisih harga Apple Watch Series 4 tanpa cellular yaitu $399 sedangkan dengan cellular #499

harga apple watch series 4 dengan seluler hargga apple watch series 4 tanpa selular

Harga tersebut merupakan harga rilis dari 26 negara yang diumumkan. Jika kalian membelinya di Singapore, maka mau tidak mau kalian akan dikenai pajak, dan yang pasti jika dikenai pajak harganya akan lebih dari $499. Jadi buat kalian yang tertarik dengan Apple Watch Series 4 bisa menabung mulai sekarang.

News Feed