by

Pelaku Pembakaran dan Pembacokan Di Kelurahan Graha Indah Ditemukan Tewas

Tidak sampai 1×24 jam akhirnya pihak kepolisian Balikpapan bekerjasama dengan warga berhasil menyelesaikan kasus Pembakaran dan Pembacokan di Kelurahan Graha Indah.

Pelaku Pembakaran dan Pembacokan yang diduga wakar Kelurahan Graha Indah tersebut ditemukan tewas di dalam hutan belakang TPU Graha Indah. Jenazah dengan nama Zainuddin (51 tahun) di temukan oleh warga yang mencari keberadaan tersangka disekitar Graha Indah. Jenazah tersebut ditemukan sekitar pukul 17.30 wita dan langsung di evakuasi oleh tim BPBD Balikpapan ke RSKD dengan menggunakan unit ambulance milik Yayasan Kasimo.

Sampai detik diduga jenazah pelaku tersebut meninggal akibat dehidrasi dan lemas karena terus berlari untuk bersembunyi. Tidak ada tanda-tanda bunuh diri apalagi kekerasan pada tubuh Jenazah.

Personil TL yang berada di TKP :
1. BPBD (Personil Piket Penindak OPS Pusdalops Posko PB)
2. Kepolisian Sektor Utara
3. Polresta Balikpapan
4. Intel Kodin 0905 Bpp
5. Info Bencana
6. Pihak Pers
7. Banda .

 

PENEMUAN MAYAT ➡ . . Tanggal : 04 Januari 2018 Pukul : 17.30 wita Telah ditemukan mayat seorang laki-laki an. Zainuddin (51 tahun) tersangka yang membakar kantor Kelurahan Graha Indah (Balikpapan Utara) Korban pertama kali di temukan oleh warga yang mencari keberadaan tersangka ( korban) dan di temukan berada di dalam hutan belakang TPU Graha Indah Selanjutnya korban di evakuasi ke RSKD dengan menggunakan unit ambulance milik Yayasan Kasimo Personil TL yang berada di TKP : 1. BPBD (Personil Piket Penindak OPS Pusdalops Posko PB) 2. Kepolisian Sektor Utara 3. Polresta Balikpapan 4. Intel Kodin 0905 Bpp 5. Info Bencana 6. Pihak Pers 7. Banda . . . #BPBD #BPBDbpn #pemadamkebakaran #damkar #firerescue #firefighter #Balikpapan #Indonesia Nb : maaf apabila ada salah penulisan nama,alamat ,waktu atau yang lainnya.

A post shared by BPBD Kota Balikpapan (@firefighterbpn) on

 

News Feed