by

Pacaran Sering Putus Trus Kapan Nikah ?

Tim Halo Ces – Ketika ada seseorang yang datang ke hati anda, pasti kalian bertanya dan berharap untuk meciptakan hubungan yang serius sampai ke jenjang pernikahan. Untuk membentuk hubungan yang serius kalian perlu menunjukan dengan cara yang nyata dan asli, maksudnya kalian harus terbuka terhadap pasangan kalian, tidak membohongi diri kalian sendiri. Hal salah yang sering terjadi yaitu kebanyakan orang berusaha membahagiakan pasangannya dengan berbagai cara namun menjadi sebuah keluhan dikemudian hari. Saat kalian  memberi dan menerima secara terpaksa maka hubungan kalian menjadi terpaksa, akan muncul sebuah kebencian dan hubungan kalian akan menderita.

Untuk menciptakan hubungan yang benar-benar serius, inilah beberapa cara yang mungkin anda lupakan:

1. Saling Menerima

Kebanyakan pasangan tidak mentolerir kebiasaan dan perbedaan  masing-masing. Dengan tidak menerima atau mengerti kebiasan pasangan kalian, kalian bakal menjadikan hal tersebut sebagai  keluhan dikemudian hari, jika kalian sudah mengeluh itu bisa menjadi sebuah keributan. Dengan saling menerima membuat kalian dan pasangan merasa aman untuk berbagi soal diri kalian sebenarnya.

2. Kejujuran dan Kepercayaan

Jujur adalah sebagian besar keputusan perorangan, berdasarkan diri dan kepercayaan diri kalian. Dengan menerapkan kejujuran dan kepercayaan, kalian sendiri bakal merasa lebih tenang dalam menjalani hubungan.

3. Menghargai

Hargai pasangan kalian dengan jerih payah yang telah dia lakukan. Banyak sekali pasangan yang tidak memerhatikan hal-hal kecil yang diperjuangkan oleh pasangannya, sehingga hal tersebut tidak dihargai. Dengan menghargai pasangan kalian maka kalian telah menunjukkan cinta, hasrat, dan gairah. Hargailah pasangan kalian apapun itu dengan cara yang tulus tanpa mengharapkan balasan.

4. Komunikasi

Komunikasi jaman sekarang bukan menjadi sebuah hambatan seperti jaman dahulu kala. Dimana jika kalian terpisah oleh jarak, kalian harus pergi kesebuah wartel untuk menghubungi pasangan kalian. Teknologi saat sekarang sudah semakin maju, jika kalian tidak melakukan komunikasi yang benar maka itu menjadi sebuah masalah. Namun jika kalian tidak memerhatikan situasi dan kondisi, maka kemajuan teknologi bisa menjadi hambatan kalian. Komunikasi sebenarnya tidak terbatas pada sebuah komunikasi yang memanfaatkan teknologi, namun ada komunikasi langsung yang perlu kalian lakukan misalnya saat kalian sedang pergi berdua dengan pasangan kalian untuk makan malam, jauhkan teknologi saat anda sedang berdua dengan pasangan dan ciptakan komunikasi langsung saat kalian bertemu.

5. Humor

Hidup ini terkadang terlalu keras bagi kebanyakan orang sehingga membentuk tingkat stress. Humor adalah hal yang tepat untuk mencairkan tingkat stress yang ada, terkadang masalah yang ada diluar hubungan dapat masuk dan menjadi sebuah masalah pada sebuah hubungan. Memberi humor kepada pasangan kalian adalah yang sangat baik dimana membentuk senyuman, tertawa dan aura positif.

6. Mencari Solusi Dari Sebuah Perselisihan Pendapat

Setiap orang mempunyai argumen yang berbeda-beda. Dalam sebuah hubungan perselisihan adalah sebuah hal yang wajar, namun jika itu terlalu sering terjadi hingga menimbulkan keributan itu menjadi tidak wajar. Saat kalian sedang berselisih pendapat hal yang perlu kalian lakukan adalah berfikir dengan normal tanpa menaikan emosi. Saat kalian terpengaruh oleh emosi kalian tidak akan mendengar sama sekali pendapat dari pasangan kalian. Padahal yang harus dilakukan ialah kalian harus saling mendengarkan satu sama lain soal perbedaan pendapat, kemudian bentuk sebuah solusi yang menguntungkan keduanya, tidak lupa jabarkan manfaat dari solusi tersebut.

7. Bersyukur

Saat kalian tidak lagi bersyukur atas pasangan kalian, sebaiknya kalian mulai melepaskan dia, karena kalian tidak akan pernah puas dan itu akan menimbulkan kebencian. Bersyukur adalah hal yang perlu kalian lakukan untuk menjaga hubungan kalian.

Jika kalian bertanya saya sudah melakukan semua hal di atas namun hubungan saya juga tidak langgeng, maka sebaiknya kalian memberikan link artikel ini kepada pasangan kalian untuk dibaca.

News Feed