by

Mia Sudah Bukaan 8 tanggal 23 Februari 2017 dan Memilih Lahir Normal

-Trending-107 views

Proses mengandung adalah hal yang sangat berharga. Baik pria dan wanita selalu memerhatikan kandungan, apakah ada kesalahan atau tidak. Banyak sekali kesalahan yang terjadi karena seseorang tidak melakukan checkup rutin terhadap kandungan, contohnya saja seperti bayi sungsang.

Istilah Bukaan 8 sebenarnya sudah banyak diketahui dan harus diketahui oleh para suami. Kondisi dimana istri sudah memulai Bukaan 8 adalah kondisi dimana istri harus berada dalam pengawasan penuh oleh dokter. Peran suami dalam kelahiran juga menjadi hal yang sangat penting, sehingga suami mengetahui betapa beratnya perjuangan seorang istri melahirkan seorang anak.

Hal tersebut dialami oleh Mia, seorang wanita berparas cantik yang memilih kelahiran normal untuk anak pertamanya. Dibalik proses kelahiran seorang anak, suami Mia yang bernama Alam harus rela banting tulang siang malam demi menyelesaikan adminsitrasi pembayaran Rumah Sakit yang ternyata cukup mahal.

Alam sendiri selalu menutupi kekurangannya dengan berkata semua baik-baik saja. Hal tersebut dilakukan Alam agar Mia dapat melahirkan tanpa harus memikirkan semua biaya kelas VIP yang telah dipilih Alam disebuah Rumah Sakit Swasta.

Alam sama sekali tidak pernah mengeluh tentang kepanikannya untuk membayarkan biaya rumah sakit. Dihadapan Mia alam selalu tersenyum polos, raut kening kesusahan yang dialaminya tidak ditunjukannya sama sekali saat menjenguk Mia dirumah sakit.

Mobil sederhana kesayangan Alam dan merupakan mobil satu-satunya, harus rela dijual demi membayar biaya rumah sakit. Semua itu bertujuan agar Alam bisa menunjukan dia adalah orang yang bertanggung jawab.

Kerja keras Alam selama beberapa hari akhirnya terjawab, Alam akhirnya mampu membayar kelas VIP di rumah sakit Swasta tersebut. Tanggal 23 Februari 2017 besok Mia sudah memasuki Bukaan 8, dimana Alam harus menemani Mia saat proses kelahiran.

bukaan 8 the movie

 

News Feed