Mengenal Putri Isnari Peserta Dangdut Academy 4 Asal Balikpapan

1
6934
putri isnari peserta dangdut academy 4 asal balikpapan
sumber : instagram/da4_putri

Seminggu terakhir social media di Balikpapan ramai memberitakan seorang remaja putri asal Balikpapan yang lolos audisi Dangdut Academy 4 ( D’Academy 4 ). Putri atau yang lebih dikenal dengan nama Putri Isnari adalah benar warga Balikpapan dan berstatus pelajar di salah satu Sekolah Negri di Balikpapan.

Sejak kelas 4 SD Putri sendiri telah memiliki bakat menyanyi, beberapa kejuaran lomba menanyi dangdut di Balikpapan telah dikantonginya. Warga RT 48 Kelurahan Kampung Baru Tengah cukup mengenal Putri sebagai sosok yang kerap tampil menyanyi dalam berbagai ajang musik dangdut.

Keahlian Putri dalam menyanyi ternyata cukup membantu kebutuhan keluarganya yang sederhana. Diketahui di Usia-nya 16 tahun saat ini, Putri telah membantu kebutuhan keluarga dengan cara menyanyi dari kondangan ke kondangan pernikahan. Uang yang didapatkan Putri sendiri selalu diberikan sebagian kepada orang tua, sebagian lagi disisihkan untuk ditabung.

Perjalanannya di Dangdut Academy 4 bermula dari Audisi Tahap Awal di Balikpapan. Setelah diketahui lolos tahap awal Putri harus berangkat ke Makassar untuk mengikuti audisi selanjutnya. Perjuangannya menuju makassar bukanlah yang mudah, Putri harus berangkat menggunakan kapal laut selama 13 jam dari Balikpapan menuju Makassar, di Makassar Putri dan sang Ibu menumpang di rumah kerabat. Sang ibu tercinta selalu setia menemani perjuangan Putri untuk menggapai impiannya.

Putri Isnari Dangdut Academy 4 Balikpapan

Saat audisi di Makassar Putri bertemu juri utama yaitu Iis Dahlia, Benigno dan Nazzar. Saat menyanyikan lagu pertama berjudul Cinta Berpayung Bulan, Putri mendapatkan kritikann yang pedas dari Iis Dahlia karena suara Putri bergoyang saat Putri bergoyang. Putri akhirnya mendapatkan kesempatan kedua untuk menyanyikan reff dari lagu Magadir tanpa harus bergoyang namun sayang, setelah menyanyikan sebuah lagu Putri harus bersedih karena juri mengatakan dia masih harus belajar banyak. Setelah bersaliman kepada tiga juri dan hendak menuju pintu keluar, Iis Dahlia memanggil Putri untuk memberikan Golden Ticket.

putri isnari D Academy 4 Golden Ticket
putri isnari D Academy 4 Golden Ticket

Nah buat kalian yang kepo dan kebingungan nyari sosmed Putri Isnari D’Academy 4 ini dia Instagram dari Putri Isnari.

instagram putri isnari Balikpapan d academy 4
instagram putri isnari Balikpapan d academy 4

Kali ini Putri membutuhkan dukungan Warga Balikpapan untuk memberikan Vote kepada Putri di D’Academy 4 malam ini jam 19.00 WIB di Indosiar dengan cara Ketik DA Putri Kirim Ke 97288

Comments

1 COMMENT

Comments are closed.