by

Komunitas Nakama One Piece Balikpapan

Halo Ces – ANDA penyuka dunia anime pasti tahu serial kartun One Piece. Memiliki tokoh-tokoh yang berkarakter dengan kemampuan unik dan jalan cerita menarik membuat One Piece menjadi satu diantara anime yang mempunyai fans garis keras.

Seperti serial anime lainnya, kelanjutan serial One Piece selalu ditunggu tunggu oleh para fansnya. Di Balikpapan para pecinta one piece ternyata telah membentuk sebuah komunitas yang bernama Komunitas Nakama One Piece Balikpapan. Komunitas tersebut dibentuk pada tanggal 31 Juli 2016 oleh Rudi Wibowo, wah lumayan lama juga yah.

Saat ini Komunitas Nakama One Piece Balikpapan telah memiliki anggota sebanyak 109 (line group) aktif maupun pasif. Kegiatan yang dilakukan komunitas inipun tidak hanya memberikan / sharing soal One Piece saja melainkan memiliki kegiatan lainnya seperti Futsal, Adventure ke wisata balikpapan/luar kota, mengikuti Acara gathering nasional tiap setahun sekali.

komunitas nakama one piece balikpapan

Visi Misi Komunitas Nakama One Piece Balikpapan : 

Visi:

  • Untuk mengembangkan dan menghimpun sebanyak banyaknya penggemar Anime One Piece tanah air khususnya daerah Balikpapan & Sekitarnya.
  • Menjunjung tinggi nilai kreativitas, imajinatif, dan inspiratif tanpa batas untuk para penggemar One Piece Balikpapan.

Misi :

  • Mempererat tali persaudaraan anggota serta berinteraksi satu sama lain.
  • Mencari relasi dan karib kerabat sebanyak banyaknya untuk mencintai One Piece, agar bisa berkembang popularitasnya di tanah air.
  • Menjalankan kegiatan internal atau eksternal agar program yang di rencanakan berjalan semestinya.

Nah buat kalian yang pengen gabung ke Komunitas Nama One Piece Balikpapan yuk kepoin atau kontak langsung.

Social media & CP:
Ig : op_balikpapan
085654716618 (sms/wa)

News Feed