Komunitas Damar FILM Balikpapan

0
331
komunitas damar film balikpapan

Jago bela diri adalah salah satu point utama dalam film action / laga. Karena keahlian tersebut sangat diperlukan untuk menghindari resiko cidera pada pemain. Biasanya pemeran utama yang tidak bisa melakukan gerakan berkelahi seperti tendangan atas, atau bantingan wajib digantikan oleh pemeran pengganti atau biasa yang disebut dengan nama stuntman.

Di Balikpapan sendiri ada salah satu komunitas yang baru saja terbentuk tahun 2017 kemarin mengusung konsep Film Action, Yup komunitas Damar Film Balikpapan ini merupakan komunitas pecinta film action, namun tidak hanya sebagai pecinta film action tapi komunitas ini ikut ambil bagian mempelajari proses pembuatan film action.

Di dalam proses pembuatan film Djunaedi selaku ketua Komunitas Damar Film mengatakan bahwa film yang dihasilkan dari komunitas tersebut hanya menggunakan SmartPhone, tujuannya agara kita bisa memaksimalkan fungsi dari smartphone yang kita miliki.

Siapapun bisa bergabung di komunitas ini, namun ada tahap-tahapan agar bisa mengambil semua adegan. Jika kalian tidak pernah mengetahui dasar bela diri, dikomunitas ini kalian akan mendapatkan dasar-dasar bela diri terlebih dahulu seperti bagaimana cara menendang agar tidak mengenai pemain lain, teknik jatuh yang aman, dll.

Visi:

terwujudnya keinginan anak-anak Balikpapan untuk menyalurkan hoby akting dan seni beladiri di depan kamera smartphone.

Misi:

  1. Menunjukkan kemampuan anak-anak Balikpapan untuk membuat film pendek bertema bebas yg hanya menggunakan smartphone
  2. Mengenalkan wajah-wajah/tempat-tempat di kota Balikpapan yg tak kalah indah dan nyaman dengan kota-kota lain.
  3. Mencari teman yg berbakat akting dan juga mencari teman yg mempunyai bakat seni beladiri dan mengumpulkannya di dalam wadah komunitas untuk dikreasikan.

Bagi yang ingin bergabung bisalangsung hubungi

CP: 081350050720

Karya-Karya Damar Film

 

 

 

Comments