by

Kasitau Ibumu Kini Tupperware Bisa Digadaikan Di Pegadaian

Anda butuh duit namun tidak memiliki emas untuk digadaikan ? Tenang !! Tupperware solusinya. Berita ini menjadi viral saat sebuah media cetak menerbitkan sebuah berita dengan judul Pegadaian Terima Tupper Ware.

Setelah kami check ternyata berita mengenai Pegadaian menerima penggadaian Tupperware itu benar dan bukan hoax. Info tersebut langsung di respon oleh akun resmi pegadaian. Sayangnya penggadaian Tupperware di Pegadaian tersebut hanya berlaku di Kota Manado, untuk Kota lainnya belum tersedia.

Belum diketahui secara pasti bagaimana proses penggadaian Tupperware tersebut, apakah dilihat dari kemulusan Tupperware atau pihak pegadaian sendiri mempunyai katalog Tupperware untuk menghitung nilai gadai dari Tupperware tersebut.

Memang banyak sekali ibu-ibu yang mengkoleksi Tupperware, bahkan di Balikpapan sendiri ada beberapa ibu-ibu yang membeli Tupperware hanya untuk di koleksi alias tidak digunakan sama sekali. Salah satu ibu-ibu pengkoleksi Tupperware di Balikpapan sendiri mengatakan dia mengkoleksi jenis Tupperware dari berbagai negara, karena produksi Tupperware di masing-masing negara motif dan designnya berbeda, jadi ada ciri khasnya masing-masing.

Jika system penggadaian Tupperware berjalan baik di Kota Manado ada kemungkinan akan berlaku di kota-kota lainnya. Jadi ibu-ibu sudah siap menggadaikan Tupperwarenya ?

 

News Feed