by

Jothree Sumbang Medali Kedua Bagi Indonesia Pada Esports Asian Games 2018

Pertarungan Final hearthStone pada Esports Asian Games begitu menegangkan, perebutan medali menjadi harga diri masing-masing negara perwakilan. Kamipun mengikuti secara baik pertandingan penyisihan HearthStone dari babak peperempat final, semifinal, hingga final.

Pada Final HearthStone Esports Asian Games 2018 Indonesia yang diwakilkan oleh Jothree nampaknya harus mengakui kehebatan kin0531. Saat kami menyaksikan pertandingan secara live, deck yang digunakan kin0531 merupakan deck agresif dimana tipe bermain cepat, sedangkan deck yang digunakan oleh Jothree merupakan deck tipe late game.

Seperti yang kami katakan, bahwa permainan ini membutuhkan keahlian dan hoki,pasalnya kartu muncul secara acak.

final hearthstone esports asian games
final hearthstone esports asian games

Kemampuan Kin0531 dalam bermain HearthStone nampaknya harus diakui oleh Jothree dengan hasil score final Hongkong 3 – 1 Indonesia. Hal tersebut membuat Jothree harus rela kehilangan kesempatan meraih medali emas pada Esports Asian Games 2018. Walaupun tidak meraih medali emas Indonesia harus berbangga karna Jothree berhasil mendapatkan medali perak pada permainan HearthStone Esports Asian Games 2018.

Saat ini dari total 5 Game yang dipertandingkan, Indonesia baru mampu mendapatkan 2 medali. Medali pertama merupakan medali emas yang didapatkan oleh Bezer Ridel pada pertandingan Clash Royale dan medali kedua merupakan medali perak didapatkan oleh Jothree pada pertandingan HearthStone.

Tersisa 1 jenis permainan lagi yang akan dipertandingkan pada tanggal 1 September 2018 yaitu Pro Evolution Soccer. Mampukah Indonesia mendapatkan medali pada pertandingan Pro Evolution Soccer Esports Asian Games 2018 ?? Kita tunggu saja .

News Feed