by

Jothree Bawa Indonesia Masuk Semifinal HearthStone Esports Asian Games 2018

-Games-392 views

Mungkin jarang orang yang mengetahui game HearthStone satu ini, pasalnya game ini merupakan game battle card seperti Yugi Oh. Namun perbedaan yang mencolok antara permainan Yugi Oh dan Hearth Stone adalah pada penggunaan mana, jika di Clash Royale disebut sebagai elixir.

Di Yugi Oh kalian bisa menurunkan semua kartu dan memasang trap sesuka hati, namun pada game HearthStone kalian perlu mempertimbangkan jumlah mana yang kalian miliki. Setiap satu turn pada EarthStone akan menambah satu mana, dimana jumlah mana maximal adalah sembilan sama seperti Clash Royale.

Pada pertandingan seperempat final HearthStone Asian Games 2018 deck yang dimiliki jothree terlihat sangat unik. Jothree sendiri berhadapan dengan pemain thailand dengan nick Disdai. Score pertandingan pun sempat menjadi 2-1, dimana Indonesia unggul dengan 2 point. Namun ini menjadi semakin berat jika Jothree kalah pada round ke 3 maka ini akan membuka peluang bagi Disdai untuk memperoleh kemenangan.

Keyakinan Jothree mulai terlihat saat deck nya menguasai pertandingan pada round ke 3. Tak butuh waktu lama bagi jothree untuk mengalahkan Disdai pada round ke 3. Hingga akhirnya Jothree menang dengan point 3-1 atas thailand.

jothree earthstone
jothree earthstone

Di Semi Final Jothree akan berhadapan dengan salah satu pemain dari seperempat final yang sekarang sedang bertanding, ada dua kemungkinan Jothree akan berhadapan dengan Arab Saudi atau Vietnam. Jika lolos ke Final diharapkan Jothree tidak akan bertemu dengan China, pasalnya pada pertandingan seperempat final China berhasil mengalahkan Kyrgyzstan dengan point 3 – 0.

babak penyisihan hearthstone esports asian games 2018

 

News Feed