by

Jago Nulis Cerita ? Yuk Meracik Cerita Film Filosofi Kopi: Ben & Jody

Tim Halo Ces – Siapa yang tidak mengetahui Film Filosofi Kopi yang diperankan oleh Ben ( Chico Jericho ) dan Joddy ( Rio Dewanto ). Film yang menceritakan tentang filosofi dari setiap kopi, membuat Film Filosofi Kopi meraih beberapa penghargaan Festifal Film International.

Kesuksesan Film Filosofi Kopi The Movie ternyata disambut sangat baik oleh Produser, Sutradara dan penulis buku dari Filosofi Kopi yaitu Dee Lestari untuk membuat sequel kelanjutan dari Film Filosofi Kopi The Movie.

Sequel kelanjutan Film Filosofi Kopi tersebut diberi nama Filosofi Kopi: Ben & Jody dimana pada film tersebut menggunakan konsep user generated movie. Konsep Film user generated movie pada sekuel film Filosofi Kopi: Ben & Jody merupakan konsep film pertama yang diterapkan di Indonesia.

Apa sih Konsep User Generated Movie itu ?

Konsep User Generated Movie merupakan konsep dimana setiap penonton berkesempatan untuk menulis secara bebas alur cerita dari Filosofi Kopi: Ben & JodyJadi konsep cerita kalian nantinya akan digunakan pada film Filosofi Kopi: Ben & Jody. 

cara meracik cerita Film Filosofi Kopi ben & jody

Ngomongin soal ide cerita, Team dari Filosofi Kopi bakal memberikan hadiah kepada 2 orang pemenang, dimana masing-masing pemenang mendapatkan uang senilai 10 Juta Rupiah serta Beasiswa workshop scriptwriting di PlotPoint dan ikutan Big Reading bersama All Cast.

Gimana Caranya Ikutan ?

Kalian bisa langsung menuju halaman official Filosofi Kopi di http://filosofikopi.id/benjody/
Lomba menulis ini hanya berlangsung PERIODE 20 FEBRUARI 2016 – 20 MEI 2016

Selamat meracik cerita ces.

News Feed