by

IeSPA Membuka Pendaftaran Atlet E-Sports Indonesia

-Trending-111 views

Tim Halo Ces – Kebanyakan dari para orang tua masih beranggapan bermain game secara berlebihan merupakan hal yang tidak bermanfaat. Berbeda dengan Negara sebelah yang memasukan E-Sports sebagai kompetisi olahraga secara resmi di Negaranya.

Buat kalian yang berada di Indonesia kini kalian tidak perlu berkecil hati, karena di Indonesia sejak tahun 2014 sudah ada asosiasi bernama IeSPA ( Indonesia e-SPORTS Association ) yang mencari para gamers berbakat di Indonesia.

IeSPA sendiri sebenarnya sudah mulai mencari atlet e-Sports berbakat sejak tahun 2014. Namun IeSPA hanya mencari atlet e-Sports berdasarkan seleksi khusus dimana seleksinya tidak terbuka untuk umum. Salah satu atlet e-Sports Indonesia dan merupakan anggota IeSPA yang mungkin sudah banyak yang mengenal yaitu Monica C atau yang lebih dikenal dengan nama Nix1a.

nixia atlet e-sports indonesia
nixia atlet e-sports indonesia via nixiagamer.com

Kini IeSPA membuka pendaftaran atlet e-Sports Indonesia secara umum melalui halaman webnya yaitu http://www.iespa.or.id/rules.html. Namanya atlet proses seleksinya tidak semudah yang kalian fikirkan karena nantinya kalian akan membawa nama negara di kompetisi e-Sports International, kalian sendiri harus menunjukan hasil prestasi e-Sports kalian. Misalnya saja kalian gamers dari game DOTA 2 maka kalian harus menunjukan hasil prestasi kalian di game DOTA 2 tersebut.

Inilah kesempatan kalian terutama yang berada di Balikpapan untuk menunjukan bahwa kalian adalah calon atlet e-Sports Indonesia berikutnya. Yuk infoin berita ini ke teman-teman kalian yang hobby bermain game.

” Sesuatu hal jika dilakukan dengan serius pasti akan membuahkan hasil “

News Feed