by

Honda Luncurkan Konsep Sepeda Motor Anti Jatuh

-Techno-79 views

Honda meluncurkan konsep sepeda motor dengan feature self balancing. Konsep tersebut diperkenalkan pada acara CES 2017 minggu lalu di Las Vegas. Disebut sebagai “Honda Riding Assist”, pilihan ini dapat membuat sepeda motor tetap berdiri tegak, dengan kecepatan lambat.

Fitur terbaru dari Motor Honda ini menggunakan sistem teknologi robotik, yang membuat sepeda motor tetap seimbang. Teknologi ini sebenarnya pengembangan dari produk sebelumnya yang telah diluncurkan yaitu Honda UNI-CUB.

Konsep ini didasarkan pada model Honda NC, namun teknologi Honda Riding Assist ini disematkan terpisah pada bagian ujung depan sepeda motor. Sehingga Honda mengklaim, kalau sistem ini secara teoritis dapat disesuaikan, untuk memenuhi setiap model yang sudah ada.

motor honda self balancing

design motor honda self balancing

Perangkat lunak ini dimaksudkan untuk memberikan pengendara kenyamanan, khusus untuk membantu biker pemula, dimana pada kecepatan rendah mereka dapat seimbang. Kami tambahkan konsep untuk menerapkan era semacam motor besar Gold Wing,” kata Tony Defranze, juru bicara Honda .

News Feed