by

Hal-Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Untuk Menjadi Seorang Pahlawan

Tim Halo Ces – Kemarin Indonesia baru memperingati hari pahlawan, tulisan ini sebenarnya dibuat karena contributornya lagi mikirin tentang kata Pahlawan. Setelah pemikiran yang panjang akhirnya sang contributor mempunyai ide menulis megenai menjadi pahlawan itu ga perlu tembak-tembakan, iya kalian ga perlu seperti dulu dimana kalian harus perang melawan penjajah dengan senjata hingga menimbulkan korban jiwa. Kalau kalian pernah dengar lyrich dari Saykoji yaitu ” Perang dengan otak tak mesti dengan pedang “.

Nah dijaman sekarang dan secanggih ini untuk menjadi seorang pahlawan itu ga sesusah dulu ces, dimana kalian harus rela mati. Dijaman sekarang banyak hal yang bisa kalian lakukan untuk menjadi seorang pahlawan. Nah dibawah ini adalah beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk menjadi seorang pahlawan versi Tim Halo Ces

1. Peduli Terhadap Yang Membutuhkan

Peduli Terhadap Sesama
Peduli Terhadap Sesama viai mirifica.net

Jaman sekarang itu banyak banget orang yang membutuhkan, semakin maju zaman ini namun tetap aja orang-orang yang membutuhkan pertolongan itu semakin banyak. Hal yang bisa kalian lakukan dengan hal ini ialah dengan sedekah ces, dimana kalian udah berani sedekah kalian udah menjadi pahlawan buat mereka yang membutuhkan. Sedekahnya dimana? dimana aja boleh, asal saat kalian bersedekah kalian harus tulus dan ga usah mikir aneh-aneh.

2. Tidak Mudah Menyerah

Pantang Menyerah
Gambar tangan via mirifica.net

Ini adalah hal penting yang harus kita lakukan dari diri kita sendiri. Loh kok tidak mudah menyerah bisa jadi pahlawan ? Kalian pernah nonton ultraman atau power rangers ga, liat aja kalau mereka mau bertarung pasti kalah dahulu. Namun dengan kegigihan dan pantang menyerah mereka dapat mengalahkan musuh mereka. Jika kalian punya keinginan kalian harus perjuangkan dan pertahankan ( yang positif loh yah ), tunjukin kepada orang yang menyayangi kalian bahwa kalian bisa menciptakan sesuatu dari jeripayah kalian.

3. Rendah Hati

rendah hati
gambar padi via pinguinshowtime.wordpress.com

Jika kalian tau Presiden pertama kita, pasti kalian mengenal sosoknya. Beliau adalah orang yang sangat tegas dalam memimpin dan memiliki kekuasaan, namun beliau tetap rendah hati saat bertemu dengan rakyatnya. Jika kalian ingin seperti beliau maka kalian harus rendah hati. Dengan rendah hati nantinya bakal banyak orang yang menyukai kalian.

4. Jujur

berani jujur
gambar berani jujur via kppnternate.net

Setiap manusia pasti punya kesalahan, namun sebagai seorang calon pahlawan kalian harus berani mengakui setiap kesalahan kalian. Jangan pernah menutupi kesalahan atas apa yang kalian lakukan. Berani jujur itu hebat ces.

Hal-hal di atas yang menurut contributor dapat kalian lakukan jika ingin menjadi seorang pahlawan secara sederhana, jangan lupa kalau bermanfaat kalian bisa bagi cerita ini keteman kalian, semakin banyak banyak pahlawan semakin tentram negara ini.

 

News Feed